Deddy Corbuzier: Emang UU Cipta Kerja Ada Gunanya?

Penulis: SON

Berita artis terbaru gosip artis dan gosip terbaru: Deddy Corbuzier mempertanyakan guna UU Cipta Kerja sebab katanya hanya menyebabkan rusuh.

Padangkita.com – Merespon permintaan netizen, Deddy Corbuzier berencana untuk mengundang Mentri Ketenagakerjaan atau Menaker hadir dalam podcast-nya.

Permintaan netizen tidak lain karena riuhnya pemberitaan soal UU Cipta Kerja yang diresmikan oleh Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) pada 5 Oktober lalu.

Baca Juga

Sebagian pihak menyoroti tertutupnya pembahasan UU tersebut selama proses pembahasan bersama pemerintah. Sorotan juga diarahkan pada sejumlah pasal kontroversial yang dinilai akan merugikan kaum pekerja.

Dari peresmian ini, kemudian menimbulkan demonstrasi diberbagai daerah di Indonesia yang juga berujung pada kericuhan, salah satunya berakhir dengan pembakaran Halte Transjakarta.

Selain itu demo ini juga diikuti oleh berbagai pihak, seperti mahasiswa, serikat pekerja dan buruh, ormas, alumni 212, dan bahkan juga pelajar.

“Jadi pingin ngobrol sama MENAKER, UU Cipta Kerja Mang Ada Gunanya? Selain Rusuh Jadinya.” tulis Deddy Corbuzier di sebuah unggahan instagram.

Ia mengatakan hal tersebut lantaran disuruh netizen, “Disuruh netizen” tulisnya pada keterangan foto yang diunggah pada Rabu (14/10/20) itu.

Unggahan Deddy tersebut kemudian mendapat respon dari netizen. Netizen berbondong-bondong menyetujui ide Deddy untuk mengundang Menaker.

“Hajar tak” tulis akun aryavikraju****

“Haruskan” tulis akun wns****

Beberapa netizen juga sangsi akan nantinya menjadi pembelaan bagi pemerintah saja. Untuk itu, netizen juga berharap Deddy mengundang perwakilan buruh.

Terpopuler

Add New Playlist