Curhatan Ayah Shandy Aulia Perihal Agama Sang Putri

Berita artis terbaru: Curhatan Ayah Sandy Aulia yang menyebut ingin agar Sandy Aulia bisa mendapatkan hidayah untuk belajar agama Islam.

Padangkita.com- Istri dari David Herbowo, Shandy Aulia memang memiliki cerita yang cukup menarik perihal agama yang diyakininya. Diketahui jika keluarganya sendiri yaitu sang ayah ke beserta kakak-kakaknya memeluk agama Islam.

Sementara dirinya untuk mengikuti agama sang ibu, Kristen terlebih saat orang tuanya bercerai saat dirinya masih sangat kecil.

Melansir dari Matamata, Shandy Aulia menceritakan pengalamannya dalam sebuah Vlog terbaru dirinya saat meyakini 2 agama sebelum berusia 17 tahun.

Selain menemani sang Ibu ke gereja, Sandy Aulia juga belajar salat dan berpuasa.

Lalu setelah usianya menginjak 17 tahun Sandy Aulia mengatakan kepada sang ayah Kemas Yusuf Effendy Jika dirinya ingin memeluk agama Kristen.

Semula ayahnya begitu menentang keinginan dirinya tersebut sehingga lambat laun mulai menerima keputusan yaitu. Walau demikian hidup rukun dalam perbedaan agama yang ada.

Ternyata hingga saat ini hati sang ayah masih begitu berat melepaskan anak bungsunya itu untuk meyakini agama berbeda dari diri. Sampai detik ini papanya masih mendoakan Shandy dapat hidayah.

Dalam  Vlog terbarunya tersebut sang ayah menuturkan jika dirinya meyakini bahwa islam itu sebetulnya berbeda ada dari apa yang dipandang oleh orang awam seperti dirinya dulu.

Selanjutnya ia menyebut jika ternyata Islam itu sangat mudah dan tidak ribet seperti apa yang dipikirkan oleh orang lain.

Baca juga: Diduga Diguna-guna Pria Ini Pingsan Lihat Wajah Istrinya, Padahal Kembang Desa

Saat dulu Kemas nggak bisa bilang apa-apa karena dulu dia belum sedalam itu mengenal Islam.

Namun kini dia merasa, keputusan Shandy itu ikut menjadi tanggung jawabnya Hingga ke akhirat kelak. Maka dari itu ia sangat menginginkan agar Sang Putri bisa segera mendapatkan hidayah.