Diduga Diguna-guna Pria Ini Pingsan Lihat Wajah Istrinya, Padahal Kembang Desa

Penulis: Sonia

Berita viral terbaru: Viral penikahan sepasang sejoli, pengantin pria ketakutan dan pingsan melihat pengantin wanita. Diduga karena guna-guna

Padangkita.com – Sebuah pesta pernikahan viral di media sosial. Pasalnya, pesta pernikahan tersebut justru diwarnai tangis dan duka.

Dalam video tersebut pengantin pria mendadak berperilaku tak wajar saat disandingkan dengan sang istri di pelaminan.

Pasangan itu histeris bahkan pingsan sebelum acara dimulai hingga membuat heboh para tamu undangan.

Pengantin pria itu justru ketakutan saat melihat wajah sang istri.

Pengantin pria itu tampak berusaha menjauh dari sang istri. Ia bahkan ogah memalingkan wajahnya ke istri.

Melihat tingkah aneh nan mendadak dari sang suami, pengantin wanita pun menangis. Momen tersebut viral usai video yang memperlihatkan situasi pesta dibagikan akun TikTok @halimatussakdiyah.

Pesta pernikahan yang diadakan pada Selasa (8/9/2020) lalu itu dihadiri oleh perekam video. Kepada khalayak, sang perekam mengaku dipercaya untuk merias pengantin wanita.

Tak menyangka dengan apa yang dilihat, perias itu terkejut kala melihat perangai pengantin pria berubah saat duduk di pelaminan.

Pasangan pengantin diduga terkena guna-guna saat melangsungkan resepsi pernikahan Rabu (9/9/2020). Pada acara pernikahan tersebut, keduanya sebenarnya sudah melangsungkan akad nikah sebelumnya.

Sehingga, video yang viral di media sosial itu merupakan acara resepsi. Dalam video itu, tampak pengantin pria berdiri dengan mata melotot seraya melihat ke arah pengantin wanita.

Beberapa detik melihat, pengantin pria langsung memalingkan wajahnya agar tak melihat lagi sang istri. Melihat tingkah aneh pengantin pria itu, keluarga pun terlihat mengerubungi dan berusaha menenangkan.

Baca juga: 8 Artis Ini Ternyata Beragama Hindu

Usut punya usut, rupanya kejadian itu terjadi lantaran adanya kekuatan gaib. Disebutkan pengunggah video, ada kabar yang menyebutkan bahwa pengantin pria terkena guna-guna.