Buru Pelaku Pembunuhan Gaga, Polsek Kuranji Dibantu Tim Labfor Polri

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Identitas pembunuh Gaga Febriolin, 25 tahun, yang tewas ditikam dengan senjata tajam belum diketahui

Padang, Padangkita.com – Kepala Unit (Kanit) Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Kuranji, Iptu Wilmar Sianturi mengatakan belum mengetahui identitas pembunuh Gaga Febriolin, 25 tahun, yang tewas ditikam dengan senjata tajam (sajam).

Kepada Padangkita.com, dia mengatakan, hasil autopsi terhadap jasad korban, terdapat sejumlah tusukan atau tikaman di sbeberapa bagian tubuh hingga nyawanya melayang pada Jumat (2/2/2021) lalu.

“Identitas pelaku belum kami ketahui, untuk mengungkap kasus ini, kami juga melibatkan tim Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri di Riau,” katanya via telepon, Minggu (11/4/2021).

Pihak keluarga korban pun, kata Wilmar, tidak mengetahui korban punya masalah apa hingga harus meninggal dunia secara tragis.

“Pengakuan keluarganya tidak ada masalah,” ujarnya.

Sebelumnya, Gaga ditemukan tewas bersimbah darah di dapur rumah kontrakan yang ia tempati di kawasan Korong Gadang, Kecamatan Kuranji.

Baca Juga: Polisi Ungkap Penyebab Tewasnya Seorang Pria di Kuranji, Diduga Dihabisi dengan Senjata Tajam

Peristiwa tersebut pertama kali diketahui oleh Lia Suryani, 26 tahun, saat baru pulang bekerja. Sesampainya di rumah tersebut, dia melihat orang yang ia cintai bersimbah darah dengan posisi telentang dengan sejumlah luka tusukan. [pkt]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

 

Terpopuler