Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan Perempuan Lansia di By Pass Ketaping Kota Padang

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini: Kecelakaan di By Pass Ketaping Padang menewaskan seorang perempuan lansia.

Padang, Padangkita.com – Kecelakaan maut antara sepeda motor dan truk yang menewaskan seorang perempuan lanjut usia atau lansia terjadi di By Pass Ketaping, Kilometer 7, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Sabtu (10/4/2021) sore.

Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) Polresta Padang, Ipda Arisman mengatakan, perempuan lansia yang tewas di lokasi kejadian atau TKP (Tempat Kejadian Perkara) berinisial A, 69 tahun.

“Salah satu korban meninggal dunia di tempat. Selain mengalami patah kaki dan tangan, dia juga tergilas truk tersebut. Korban sempat dibawa ke RSUP Dr M Djamil Padang,” kata Arisman kepada Padangkita.com via pesan WhatsApp.

Sementara itu, suami korban bernama Syahrial, 74 tahun, mengalami luka dan cedera di tangan dan kaki serta tulang rusuk sebelah kanan.

Kejadian bermula saat truk dengan nomor polisi B 9974 UU yang dikemudikan oleh sopir berinisial M, 44 tahun datang dari arah Simpang By Pass Ketaping menuju Lubuk Begalung. Sementara korban bersama sumianya dengan sepeda motor juga datang dari arah yang sama.

“Sesampainya di TKP, sepeda motor korban yang berada di sebelah kiri tersenggol truk,” katanya.

Baca juga: Sepeda Motor Pasutri Lanjut Usia Disenggol Truk di By Pass Padang, Istri Tewas di Tempat, Suami Luka-luka

Saat ini, kata Arisman, polisi sudah mengamankan sopir, truk dan sepeda motor, serta dokumen atau surat-surat kendaraan kedua belah pihak. [pkt]


Baca berita Padang hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler