Bukan dari Ritual atau Pesugihan, Ini Sumber Kekayaan Roro Fitria

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Roro Fitria beberkan kekayaan pribadinya yang mencapai Rp750 miliar dari hasil warisan orang tuanya.

Padangkita.com – Roro Fitria merupakan selebriti Tanah Air yang dikenal dengan cara bicaranya yang khas dan kerap memamerkan kekayaannya.

Belum lama ini, perempuan kelahiran 29 Desember 1989 ini menjadi sorotan publik setelah tersandung kasus narkoba.

Miliki gaya hidup yang glamor, Roro Fitria bahkan mengeluarkan uang tak sedikit untuk membayar pajak mobil mewahnya. Tak tanggung-tanggung, pajak kendaraan tersebut dikabarkan mencapai ratusan juta.

Baca juga: Nikita Mirzani Lepas Hijab karena Tidak Tenang dan Dihantui

“Ya lumayan sih bayar pajaknya. Satu mobil bisa sampai Rp 100 juta sampai Rp 125 juta,” ujar Roro Fitria saat diwawancarai oleh awak media.

Tentu saja banyak orang yang dibuat penasaran dengan kekayaan penyanyi satu ini. Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, Roro Fitria sempat membeberkan kekayaan yang ia miliki.

Dilansir dari bali.tribunnews.com, Roro Fitria membocorkan hal itu saat dirinya tampil di acara Hotman Paris Show.

Dalam kesempatan tersebut perempuan itu menjelaskan bahwa harta yang ia miliki merupakan warisan dari kedua orang tuanya.

Tak hanya untuk dirinya, tiga saudara Roro Fitria juga mendapat warisan dari orang tuannya itu. Warisan yang didapatkan Roro Fitria tidak sedikit. Kurang lebih kekayaan pribadi Roror mencapai Rp750 miliar.

Jumlah fantastis dari kekayaan Roro Fitria bahkan berhasil membuat Hotman Paris tersentak. Ditambah lagi, dalam acara tersebut Roro Fitria juga menunjukan beberapa koleksi berlian yang dimilikinya. Harga satu stel berlian Roro diperkirakan mencapai Rp10 miliar.

“Kalah saya kalau begini,” ujar Hotman yang juga dikenal sebagai pengacara kaya.

Baca juga: Artis Senior Ini Rela Minum Kencing Sendiri Selama Sepuluh Tahun Demi Ini

Menurut pengakuan Roro Fitria, penghasilannya sebagai artis hanya ia gunakan untuk berbelanja saja. Pendapatan terbesarnya justru dari bunga deposit di bank.

Orang tuanya memiliki harta berlimpah lantaran sang ayah merupakan keturunan Raja Yogyakarta keempat. Sementara ibu Roro berasal dari keluarga terpandang di Kalimantan.

Terpopuler

Add New Playlist