Disebut Bangkrut, Roro Fitria Balas dengan Posting Ini

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru: Diberitakan bangkrut, Roro Fitria ungkap masih sanggup bayar pajak mobil mewahnya. Ia posting ini khusus untuk netizen yang nyinyir.

Padangkita.com – Usai keluar dari penjara Roro Fitria dikabarkan bangkrut. Hal ini lantaran karena ia menumpang tinggal bersama sepupunya sekaligus sebagai penjaminnya. Roro Fitria akhirnya kembali menghirup napas lega.

Ia bebas berkat resesi yang ia dapatkan. Seperti kita ketahui, pemerintah memutuskan untuk membebaskan puluhan ribu nara pidana.

Pembebasan ini dilakukan guna mengurangi resiko penyebaran COVID-19 di lingkungan dalam lapas. Salah satu napi yang beruntung itu adalah Roro Fitria. Namun, para napi yang dibebaskan juga tetap di awasi.

Rumor tersebut beredar karena selepas keluar dari penjara, Roro Fitria tak langsung pulang ke rumahnya. Ia tinggal di rumah Risti, sepupunya yang juga merupakan penjamin.

Namun banyak orang kemudian mengatakan ia bangkrut, tidak terkecuali netizen. Dalam unggahannya yang menceritakan perjalanannya melewati ujian dan cobaan dalam beberapa tahun terakhir. Ia mengingatkan bersyukur adalah kunci dapat melewati itu semua.

Namun bukannya mengambil hikmah seorang netizen justru mengingatkan Roro Fitria untuk hidup biasa saja tidak usah memaksakan diri untuk terlihat kaya.

“Ya itulah nyai kehidupan, lbh baik hidup apa adanya, tidak usah dilebih-lebihkan, tidak usah ingin terlihat kaya, berlimpah harta, pasti hidup kita lurus2 aja, yg penting kita taat kepada allah, gitu saja pesan nya,” tulis akun hj.lia_rias_pengantin

Baca juga: Penyakitan, Sekarang Anya Geraldine Seperti Nenek 60 Tahun

Tidak terima, Roro Fitria kemudian membalas netizen tersebut. Ia tidak berkenan dituduh halu oleh netizen tersebut.

Roro Fitria mengungkapkan bahwa ia masih mampu membayar pajak mobil mewahnya. Ia juga menyayangkan pemberitaan yang muncul mengatakan ia bangkrut.

“@hj.lia_rias_pengantin terima kasih Bu. Yang halu siapa?. Nyai sengaja posting berita selanjutnya, terkait membayar pajak itu SPECIAL NYAI TUJUKAN UNTUK IBU…..Tidak ada orang yg berkenan membayar pajak jika bukan mobil – mobilnya sendiru. Nyai sabar atas segala fitnah yg dulu berkembang. Miris, pemberitaan yang tidak berimbang, krn narsumnya dalam hal ini Nyai, tidak dimintakan keterangan krn masih berada di rutan. Salam hormat. Salam santun untuk Ibu Lia sekeluarga. Nyai doakan Ibu senantiasa sehat, bahagia, dan sukses, amin,” tulis Roro Fitria.

Tidak lama setelah itu ia kemudian mengunggah tumbnail sebuah berita, “Masih mampu bayar pajak mobil mewah, Artis Roro Fitria Enggak Bangkrut,” begitu headline berita tersebut. [*/Son]


Baca berita Artis terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist