Bocah SD yang Hilang Misterius di Limapuluh Kota Ditemukan Meninggal Dunia, Polisi Bawa Jasad ke Padang Untuk Autopsi

Penulis: Muhammad Aidil

Berita Limapuluh Kota hari ini dan berita Sumbar hari ini: Bocah yang hilang misterius di Limapuluh Kota ditemukan meninggal dunia.

Sarilamak, Padangkita.com – Sera Nurlaila, 14 tahun, bocah kelas 5 Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Limapuluh Kota yang sempat dilaporkan hilang misterius, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Guguak, Iptu Heri Yuliardi mengatakan, jasad remaja yang tinggal di Kapuak, Kecamatan Mungka, itu telah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Sumbar.

“Iya kami bawa ke Padang (RS Bhayangkara) untuk dilakukan autopsi,” kata Heri saat dihubungi Padangkita.com via telepon, Kamis (22/4/2021).

Meskipun demikian, Heri tidak menjelaskan secara detail alasan melakukan autopsi terhadap jasad Sera. Di sisi lain, ia juga tidak menampik kemungkinan gadis belia telah jadi korban pembunuhan.

“Kami belum bisa sebut atau simpulkan dia mengalami luka di mana saja, yang jelas dia diautopsi,” ucapnya.

Sebelumnya, Sera dinyatakan hilang sejak hari Minggu (18/4/2021) saat ditinggal pergi oleh ibunya ke ladang.

“Saat di rumah itu, dia hanya bersama bapak dan adik sambungnya,” kata Heri.

Baca juga: Seorang Bocah SD di Limapuluh Kota Hilang Misterius, Berbagai Spekulasi Muncul di Tengah Masyarakat

Berdasarkan keterangan keluarga, kata Heri, Sera dikenal sebagai anak mandiri dan tidak feminim. Bahkan, lanjut dia, gadis itu mencari uang jajan sendiri dengan membantu membuka kulit pinang di tempat temannya. [pkt]


Baca berita Limapuluh Kota hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler