Besok! 10 Merek Lokal Ini Bakal Tebar Promo di Ajang 10.10

Penulis: Mentari Tryana

Padangkita.com –  Sejumlah merek lokal bakal tebar promo di ajang 10.10 dengan berbagai penawaran dan promo menarik seperti harga produk mulai dari Rp 10.000, diskon hingga 82 persen, flash sale, gratis ongkir, serta cashback.

“10.10: 10 Hours Sale” akan berlangsung pada tanggal 10 Oktober 2020 mulai pukul 10.00 hingga 20.00 WIB. Para pelanggan dapat melakukan transaksi di berbagai kanal merek-merek tersebut seperti situs web, media sosial, dan marketplace di e-commerce.

Ajang ini merupakan tindak lanjut dari respons positif pasar pada ajang 9.9 lalu. Transaksi di ajang ini diharapkan dapat berkontribusi terhadap perekonomian nasional di masa pandemi Covid-19.

Sebelumnya, pada ajang bertajuk “9.9 Local Brand Day”, 10 merek lokal Indonesia yang berkolaborasi dengan Hypefast mengalami peningkatan transaksi hingga 33 kali lipat. Selain itu, mereka juga meraup peningkatan pendapatan penjualan hingga 23 kali lipat.

“Kami sangat bangga melihat hasil dari 9.9 Super Local Brand Day tahun ini. Hal ini menandakan bahwa saat ini produk brand lokal semakin banyak diminati dan diincar oleh masyarakat Indonesia,” ujar Achmad Alkatiri, Founder Hypefast, dilansir dari Liputan6.com, jaringan Padangkita.com, Jumat (9/10/2020)

Baca juga: Gmail Logo Baru, Hadirkan Warna Identik Google

Kali ini, Hypefast dan 10 merek lokal mengusung kampanye 10.10: 10 Hours Sale. Merek lokal tersebut adalah Monomom, Soleram, Sabine & Heem, Sparse Label, Nona Loose Fashion, Wearstatuquo, Motiviga, Nyonya Nursing Wear, Sideline Label, dan Nona Rara Batik.

Sebagai pendukung merek lokal, Hypefast berharap semakin banyak masyarakat yang akan menggunakan dan mencintai produk lokal, sehingga dapat mendorong pertumbuhan bisnis untuk produk lokal.

“Kualitas produk menjadi hal utama bagi para pelanggan, oleh karena itu kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dari brand-brand lokal Indonesia salah satunya adalah produk fashion. Seperti yang sudah kita lihat, brand-brand lokal mampu untuk bersaing dengan brand-brand dari luar negeri,” lanjut Achmad. [*/try]


Baca berita terbaru hanya di Padangkita.com

Terpopuler