Berlliana Lovell Ngaku Ditawar Gadun untuk Foto Pakai Bikini 3 Jam Dibayar 15 Juta

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Berlliana Lovell ngaku sering dapat tawaran jadi istri simpanan hingga dikirim foto tak senonoh oleh netizen.

Padangkita.com – Nama Berlliana Lovell semakin dikenal publik setelah disebut-sebut sebagai pemersatu bangsa.

Belum lama ini, selebgram tersebut kembali menjadi sorotan setelah mengungkapkan bahwa dirinya pernah ditawar oleh seorang netizen.

Baca juga: Wanita Ini Tolak Tawaran Jadi MC Acara ‘Eksekusi’ Brondong, Meski Dibayar 30 Juta

Tak tanggung-tanggung, Berlliana Lovell bahkan dijanjikan banyak hal jika mau menjadi istri simpanan netizen tersebut. Hal tersebut terungkap setelah Berlliana Lovell membagikan tangkap layar pesan netizen itu di Instagram Stories.

“Berllian sayang, kamu mau gak jadi istri simpananku? Aku punya tambang batubara dan beberapa perusahaan di Kalimantan,” tulis netizen tersebut.

Tentu saja tawaran tersebut langsung ditolak oleh Berlliana Lovell. Ia bahkan seakan menyindir netizen tersebut untuk sadar bahwa telah memiliki istri dan anak.

“Wihhh ngeri kali Pak. Salam buat anak istri pak,” ujar Berlliana.

Tarawan untuk menjadi istri simpanan ternyata bukan pertama kali didapatkan Berlliana Lovell. Hal itu ternyata telah sering mendapat tawaran tersebut. Namun, perempuan itu selalu menolah tawaran tersebut dengan baik.

“Berllian sayang, kamu mau gak jadi istri simpananku? Aku punya banyak istri simpanan. Aku yakin kamu bisa collab dan akrab sama mereka, seru deh pasti,” tulis seorang netizen lainnya .

Lantaran tak nyaman dengan ulah para netizen tersebut, Berlliana Lovell meminta mereka untuk tak berharap bisa menjadikan dirinya istri simpanan. Berlliana Lovell menegaskan bahwa ia tak pernah tertarik menjadi istri simpanan.

“Coban apalagi ini Tuhan? Banyak istri simpanan? Hayalan mu terlalu tinggi bung,” tutur Berlliana.

Baca juga: Tiffany Young SNSD yang Dianggap Mirip Barbie, Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Dalam tayangan di kanal Athalla Naufal, Berlliana Lovell mengungkapkan bahwa banyak orang yang mencoba menggodanya untuk dijadikan simpanan. Secara tegas, perempuan itu mengatakan bahwa dirinya tak bisa dijual dengan harga berapa pun.

“Gadun nawar-nawar gitu banyaklah. Berbagai cara dari dia mau promosiin tempat makannya, tapi dia mau nge-vlog sama gue. Tapi gue balik lagi ke prinsip gue, diri gue enggak akan bisa dijual dan enggak akan pernah ada yang bisa bayar gue,” tutur Berlliana.