Aurel Ingin Ashanty di Atas Pelaminan Saat Pernikahan, Ashanty: Aku Nggak Mau Sok Baik

Penulis: W Widia

Berita artis terbaru: Ashanty ceritakan bagaimana Aurel menangis meminta berada di atas pelaminan saat ia nikah nanti.

Padangkita.com – Hubungan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar makin serius. Kabarnya mereka sudah mantap untuk naik ke pelaminan.  Pasalnya, kini Aurel mulai disibukkan dengan persiapan pernikahannya itu.

Di samping kesibukannya soal waktu dan tempat pernikahan, tentu yang menjadi pertanyaan publik ialah mengenai ibu yang akan mendampingi Aurel di atas pelaminan nantinya.

Baca juga: Empat Polwan Cantik, Tak Hanya Jago Mengayunkan Senjata Tapi Juga Memukau Mata

Sebagaimana publik tahu, bahwa Aurel memiliki 4 orangtua, Anang Hermansyah, Krisdayanti, Ashanty, dan juga Raul Lemos.

Selepas Anang Hermansyah dan Krisdayanti bercerai, Aurel memang tinggal bersama ayah dan ibu sambungnya, Ashanty.

Kedekatan Aurel dengan Ashanty pun tak diragukan lagi. Hal itu sangat terlihat dari setiap unggahan video keluarga ASIX tersebut di akun youtube yang diberi nama The Hermansyah A6 itu.

Pasalnya, Aurel menginginkan Ashanty yang mendampinginya di hari pernikahannya nanti. Namun, Ashanty teringat akan sosok ibu kandung
Aurel, Krisdayanti.

Dengan kengelototannya, Bahkan, Aurel sampai tega memarahi Ashanty demi bisa didampingi di atas pelaminan. Kemarahan Aurel itu lantas diungkapkan Ashanty belum lama ini di depan Venna Melinda.

Berita artis terbaru: Ashanty buka suara soal kd dan aurel

Ashanty mengatakan bahwa menjadi ibu tiri memang tak muda baginya. Apa lagi hubungan keluarga Anang Hermansyah dengan Krisdayanti digosipkan tak berjalan mulus.

Posisi Ashanty sebagai ibu kedua bagi Aurel dan Azriel Hermansyah membuat ia mesti pintar-pintar menempatkan diri. Maka dari itu Ashanty berharap semua pihak dapat berbesar hati di hari pernikahan Aurel nanti, termasuk Ashanty sendiri.

“Aku hanya kepengin jujur, semuanya kita legowo demi anak,” kata Ashanty, dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda Channel, pada Jumat (4/9/2020).

“Di sini aku enggak mau sok baik.”

“Tapi coba yuk semua bukan hanya… siapapun, aku, Mas Anang, semuanya, yuk, kita menanggalkan ego, rasa enggak suka, marah, demi kebahagiaan anak,” ujar Ashanty.

“Ya mungkin satu kali gitu, dalam hidupnya dia, dia pengin membahagiakan anak,” imbuhnya.

Mendengar hal tersebut, Venna Melinda lantas memuji sikap dan keteguhan Ashanty.

“Banyak yang bertanya hati Ashanty terbuat dari apa, kok bisa peacefully banget gitu?,” tanya Venna Melinda. Namun, Ashanty membantah lantaran sikapnya yang demikian tak lain hanyalah untuk anaknya semata.

“Enggak, untuk hal lain aku orangnya agak keras.”

“Tapi untuk yang menyangkut anak susah emang,” curhat Ashanty.

Baca juga: Mampu Pecahkan Beton, Chintya Candranaya Ditawari Prabobowo Jadi Pelatih TNI Asal Lakukan Ini

“Karena kan aku juga ibu,” lirihnya.

Venna Melinda pun mengungkit status Ashanty sebagai ibu kedua. Ashanty pun mengakui kalau Aurel tak pernah membedakan statusnya sebagai ibu kedua.