Asyik Nyabu, 2 Pria di Sungai Sariak Padang Pariaman Diringkus Polisi

Penulis: Muhammad Aidil
|
Editor: Zulfikar

Berita Padang Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Asyik nyabu, dua orang pria di Sungai Sariak ditangkap polisi.

Parit Malintang, Padangkita.com – Dua orang pria yang tengah asyik mengkonsumsi sabu-sabu di Kawasan Sungai Sariak, Padang Pariaman ditangkap polisi, Jumat (26/2/2021).

Kedua pria tersebut masing-masing berinisial AGM, 36 tahun dan BKW, 43 tahun.

Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polres Padang Pariaman, Iptu Ahmad Ramadhan mengatakan, saat ditangkap, keduanya tidak melawan.

“Mereka tak melawan. Bahkan, saat kami tangkap mereka sedang mengkonsumsi (sabu-sabu) itu,” ujar Ahmad saat dihubungi Padangkita.com via telepon, Sabtu (27/2/2021).

Menurut Ahmad, kedua pelaku mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang yang kemudian akan edarkan lagi. Namun, dia belum bisa memastikan status kedua pelaku tersebut.

“Yang jelas, mereka menerima narkoba dari seseorang yang sedang kami buru, kemudian diedarkan lagi, peran mereka itu masih kami dalami,” jelasnya.

Hasil penyidikan terhadap kedua pelaku, jelas Ahmad, mereka tidak berstatus residivis ataupun mantan narapidana yang mendapatkan program asimilasi Covid-19.

“Namun, dalam setiap beraksi, mereka selalu jalan berdua, seperti tandem gitulah,” imbuhnya.

Diketahui, kedua pelaku saat ini sudah ditahan di Polres Padang Pariaman. Polisi menyita Barang Bukti (BB) berupa 11 paket sabu-sabu berbagai ukuran, satu paks plastik bening, satu timbangan digital.

Baca juga: Transaksi Narkoba di Rumah, Pengedar Sabu di Padang Pariaman Ditangkap

Kemudian, satu ponsel, satu dompet kain, dua sedotan yang sudah diruncingkan, dua kaca pireks dan satu kompeng. [zfk]


Baca berita Padang Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist