Aset Payakumbuh Sedang Disorot, ASN Diminta Cek Kendaraan Dinas

Berita Payakumbuh terbaru dan berita Sumbar terbaru: Aset milik Pemko Payakumbuh sedang disorot, seluruh ASN diingatkan agar selalu mengecek kondisi kendaraan dinas

Payakumbuh, Padangkita.com – Sekda Kota Payakumbuh Rida Ananda menyebut, persoalan aset saat ini sedang disorot. Maka dari itu kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) diingatkan agar selalu mengecek kondisi kendaraan dinas.

“Kalau ada yang rusak berat, agar segera melaporkannya, agar bisa diganti dengan kendaraan baru. Kalau tidak, tentu pengajuan untuk kendaraan baru tidak bisa diakomodir,” kata Rida Ananda dalam siaran pers yang diterima wartawan, Jumat (9/10/2020).

Baca Juga

Sebelumnya, Rida Ananda bersama Asisten I Setdako Payakumbuh Yufnani Away dan Inspektur Andri Narwan, ikut mendampingi Wakil Wali Kota Erwin Yunaz, memeriksa surat-surat kendaraan dinas yang dipakai ASN Dinas Kesehatan dan Puskesmas-Puskesmas.

Dalam pengecekan itu, Erwin mengatakan, kendaraan yang tidak terawat akan ditempelkan stiker.

“Dan stiker tersebut akan dicabut kembali setelah kendaraannya dibersihkan,” katanya.

Erwin berharap, seluruh ASN yang menggunakan fasilitas kendaraan dinas, agar menjaganya. Kalau ada kendaraan yang rusak, agar segera melaporkannya untuk diperbaiki.

Baca Juga: Polres Payakumbuh Gagalkan Peredaran 100 Kilogram Ganja Kering

“Sebagai ASN, kita juga harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Dengan pengelolaan dan perawatan kendaraan dinas yang baik maka pandangan masyarakat akan baik pula kepada kita,” kata Erwin. [pkt]


Baca berita Payakumbuh terbaru dan berita Sumbar terbaru hanya di Padangkita.com.

Terpopuler

Add New Playlist