Andre Rosiade Konsolidasi TKD, Simpul Relawan dan Milenial Prabowo-Gibran Limapuluh Kota - Payakumbuh

Andre Rosiade Konsolidasi TKD, Simpul Relawan dan Milenial Prabowo-Gibran Limapuluh Kota - Payakumbuh

Andre Rosiade yang juga Caleg DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sumbar I itu melakukan konsolidasi dengan TKD dan simpul relawan dan milenial Prabowo-Gibran di Kabupaten Limapuluh Kota - Kota Payakumbuh. [Foto: Dok. Ist.]

Sarilamak, Padangkita.com - Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Sumbar, Andre Rosiade terus memastikan kemenangan.

Pada Rabu (20/12/2023), Caleg DPR RI daerah pemilihan (Dapil) Sumbar I itu melakukan konsolidasi dengan TKD dan simpul relawan dan milenial di Kabupaten Limapuluh Kota - Kota Payakumbuh.

Andre Rosiade berkumpul dengan ratusan orang di dua lokasi. Koordinator Relawan TKD Prabowo-Gibran Sumbar Muhammad Bayu Vesky mengucapkan terima kasih kepada Andre Rosiade karena berkenan hadir untuk menyemangati para relawan di Kabupaten Limapuluh Kota dan Payakumbuh.

“Kami siap satu komando memenangkan Prabowo-Gibran. Seribu kawan terlalu sedikit, satu musuh terlalu banyak. Jadi mari rangkul kawan, panggil kawan, perbanyak kawan. Itu yang sering disampaikan Pak Prabowo,” kata Bayu pada pertemuan yang juga dihadiri Ketua TKD Limapuluh Kota Deni Asra dan ratusan pengurus partai koalisi dan relawan itu.

Ketua TKD Limapuluh Kota Deni Asra juga berterima kasih kepada Andre Rosiade yang datang dan memberikan semangat dan motivasi kepada para pendukung Prabowo-Gibran.

“Memastikan kemenangan Prabowo-Gibran. Juga semua yang datang untuk bertemu Andre yang memberikan pidato kemenangan Prabowo-Gibran. TKD Limapuluh Kota sudah merapatkan barisan. Memperkuat partai politik dan simpul relawan. Kami siap memenangkan Prabowo di Limapuluh Kota dan memenangkan di Sumbar serta nasional,” katanya.

Kata Deni Asra, Indonesia butuh pemimpin yang tegas. Yang ikhlas untuk bangsa. Semua itu bisa terlihat hanya pada diri Prabowo. Yang ingin bangsa ini utuh merdeka. Butuh pemimpin yang merangkul semua dan itu hanya Pak Prabowo.

“Memastikan program makan siang dan susu gratis bagi anak sekolah di Indonesia. Memastikan generasi berikut cerdas dan kuat fisik. Kedua, terjadi perputaran ekonomi di Indonesia. Karena melibatkan banyak usaha. Banyak potensi usaha yang terbuka dari program ini,” ungkapnya.

Deni Asra menegaskan, semua elemen siap memenangkan Prabowo-Gibran di Limapuluh Kota.

“Jika Prabowo Presiden, Lima Puluh Kota bisa dibangun lebih baik lagi sampai ke pelosok nagari. Kita akan pastikan semua atribut Prabowo-Gibran sampai ke jorong-jorong. Dan visi dan misi Prabowo-Gibran sampai ke seluruh rumah,” ujarnya.

Andre Rosiade menegaskan, Prabowo-Gibran berpotensi menang satu putaran.

“Sekarang sudah 46 persen. Tinggal debat Cawapres besok, dan awal Januari sudah tembus angka 50 persen. Insya Allah menang satu putaran. Sampaikan ke masyarakat Sumbar pilih yang akan menang. Jangan buang-buang waktu pilih yang kalah,” katanya.

Andre menyebut, di Sumbar saat ini Prabowo-Gibran unggul dari pasangan lain. Gerindra juga akan kembali memenangkan Pemilu seperti 2019.

“Saya pasang baliho besar pasang foto Prabowo-Gibran dan tidak tenggelam. Karena warga melihat track record. Insya Allah Prbawo-Gibran menang di Sumbar. Jangan takut, jangan ragu,” kata Andre yang meminta semua kader dan anggota DPRD memasang atribut Prabowo-Gibran untuk memaksimalkan kemenangan. Karena Sumbar adalah lumbung suara Prabowo.

Bertemu Milenial

Andre Rosiade sebagai Ketua TKD Prabowo-Gibran Sumbar juga hadir dalam pertemuan ratusan milenial Ranah Minang untuk Prabowo-Gibran di Kota Payakumbuh. Berkumpul para milenial, Generasi Z se-Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

Ketua Relawan Gigih Brani 08 Sumbar Bambang Safari menegaskan, tim milenial akan mengejar segmen, pemilih Prabowo 2019 yang dirangkul kembali. Dan pemilih pemula, Gen Z.

“Kami akan jemput door to door. Kami akan jemput dan merangkul sesuai dengan aturan. Sesuai pesan Praboowo, politik merangkul,” katanya.

Sekjen DPP Relawan Gigih Brani 08 Pusat Muhammad Bayu Vesky mengatakan, yang hadir hari ini bukan hanya dari Gigih Brani 08 saja, tapi juga simpul relawan lainnya mencapai 7 relawan.

“Kita komit menjemput kemenangan Prabowo 2019. Ada yang menyatakan, Payakumbuh bukan basis Prabowo. Tapi itu tidak. Kita akan lawan dan pastikan kemenangan,” katanya pada pertemuan yang turut dihadiri Ketua TKD Payakumbuh Nurkhalis Dt Bijo Dirajo.

Andre Rosiade mengatakan, dukungan Milenial dan Gen Z sangat masif untuk Prabowo-Gibran.

“Kami harap TKD semangat turun ke lapangan. Begitu juga milenial dan Gen Z harus bisa membantu kemenangan ini. Mari pilih yang akan menang, jangan pilih yang kalah. Jangan buang-buang energi dan suara,” katanya.

Andre mengatakan, kenapa Prabowo pilih Gibran, karena dia adalah milenial.

Baca juga: Kampanye di Padang, Andre Rosiade: Sumbar Pilih Prabowo-Gibran, Insya Allah Menang

“Agar ada keberlanjutan. Anak muda tak lagi sebagai subjek. Tapi objek. Prabowo juga sudah anggap Sumbar sebagai kampung kedua dan pastinya akan peduli dan banyak membantu pembangunan Sumbar,” kata dia. [*/pkt]

*) BACA informasi pilihan lainnya dari Padangkita di Google News

Baca Juga

Usai Lebaran Andre Rosiade kembali Kirim Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Pessel
Usai Lebaran Andre Rosiade kembali Kirim Bantuan Sembako untuk Korban Banjir di Pessel
Andre Rosiade Apresiasi Jasa Marga-Korlantas soal Arus Mudik Lebaran Dinilai Sukses
Andre Rosiade Apresiasi Jasa Marga-Korlantas soal Arus Mudik Lebaran Dinilai Sukses
Gubernur Mahyeldi Apresiasi Event Pacu Kuda Payakumbuh Lebaran Cup 2024
Gubernur Mahyeldi Apresiasi Event Pacu Kuda Payakumbuh Lebaran Cup 2024
Kisah Anak Kurang Mampu di Bungus Lulus ITB yang Dibantu Andre Rosiade Rp30 Juta
Kisah Anak Kurang Mampu di Bungus Lulus ITB yang Dibantu Andre Rosiade Rp30 Juta
Gubernur Mahyeldi Yakin Limapuluh Kota Bisa Jadi Pusat Perekonomian di Utara Sumbar
Gubernur Mahyeldi Yakin Limapuluh Kota Bisa Jadi Pusat Perekonomian di Utara Sumbar
Andre Rosiade Tinjau Tol Trans Jawa KM 70, Cek Kesiapan Infrastruktur Arus Balik Lebaran
Andre Rosiade Tinjau Tol Trans Jawa KM 70, Cek Kesiapan Infrastruktur Arus Balik Lebaran