Anggota DPRD Sumbar Fraksi PKS, Rinaldi Meninggal Dunia, Dikabarkan karena Kecelakaan

Padang, Padangkita.com – Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (F-PKS), Rinaldi Datuk Rajo Mangkuto dikabarkan meninggal dunia, Kamis (25/11/2021).

Informasi tersebut dibenarkan oleh Sekretaris Dewan DPRD Sumbar, Raflis.

“Benar, Pak Rinaldi meninggal dunia sekitar pukul 11.00 WIB tadi di kampung halamannya di Maninjau,” ujarnya saat dihubungi Padangkita.com via telepon.

Meski demikian, Raflis tidak mengetahui penyebab pasti Rinaldi meninggal dunia. Yang pasti, kata dia, dalam beberapa hari terakhir masih dalam keadaan sehat.

“Untuk penyebab kematiannya ini yang belum bisa saya pastikan untuk pers. Saat ini saya sedang pergi ke rumah duka,” jelasnya.

Kata dia, Almarhum rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya di Maninjau. Jenazah rencananya juga akan dilepas oleh pimpinan yang hadir.

“Jika ada Pak Gubernur, nanti dilepas oleh Pak Gubernur,” ungkapnya.

Sebelumnya, beredar kabar di media sosial bahwa Rinaldi meninggal dunia karena kecelakaan.

“Jatuh ke jurang. Kronologinya: Ada mobil dinas yang bermasalah di bukit daerah Dua Koto. Pak rinaldi menolong mencarikan dongkrak pakai motor, karena membawa dongkrak motor beliau hilang kendali dan jatuh di ke dalam 15 meter. Sedangkan motor jatuh kejurang. Kondisi kepala sebelah kiri seperti membengkak terkena benturan,” demikian informasi yang beredar lewat media sosial.

Baca juga: 1 Tewas dan 4 Luka-luka, Ini Kronologi Kecelakaan Maut di Jalan Lintas Sumatra dan Identitas Korban

Narasi itu juga dilengkapi oleh foto seseorang mengalami kecelakaan yang disebut sebagai Rinaldi. [fru/pkt]

Terpopuler

Add New Playlist