Anak Dihina Buntut Kasus Plagiat, Young Lex Ancam Polisikan Pelaku

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Anak Young Lex

Young Lex dan Erika Nakesya. [foto: Instagram]

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Young Lex ancam polisikan netizen yang menghina anaknya buntut dari kasus plagiat.

Padangkita.com - Kasus plagiat video klip lagu Young Lex ‘Raja Terkhir’ sempat menghebohkan dunia maya beberapa hari lalu. Tak hanya mendapat kecaman keras, anak Young Lex juga menjadi korban akibat kasus itu.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Young Lex membagikan hasil tangkap layar dari komentar salah seorang netizen pemilik akun @saniabachdim. Dilihat dari unggahan tersebut netizen itu justru menghin anak Young Lex, Zaenab Alexander.

“Anaknya kaya anak ha**m ga sih? Kelihaatan gedenya jadi lo**e,” tulis akun @saniabachdim.

Tentu saja komentar netizen itu sukses membuat Young Lex dan sang istri, Erika Nakesya meradang. Dalam keterangan unggahannya, Yong Lex meminta netizen membuat video permintaan maaf.

Rapper 28 tahun itu bahkan mengancam akan membawa kasus tersebut ke jalur hukum jika netizen itu tak meminta maaf.Lampiran Gambar

“Saya tunggu nih ya video permintaan maafnya 24/7 kalo ga saya ciduk dan saya penjarakan, buat yang kenal account ini, kalo kalian sayang sama dia kasih tau biar ga ke ciduk, terima kasih,” tulis Young Lex.

Tak berhenti di sana, Young Lex juga membuat sayembara untuk menangkap netizen yang telah menghina anaknya itu. Dalam unggahan di Instagram miliknya, Young Lex menjanjikan memberi uang hingga 130 juta untuk identitas pelaku.

“Yang bantu berpartisipasi SYAMBARA mencari penghinaan trhdp anak saya tersayang Zaenab Alexander. TOTAL HADIAH 130 JUTA buat yang bisa kasih ALAMAT RUMAH serta INDENTITAS PELAKU,” tuturnya.

Postingan Young Lex itu tampaknya membuat pelaku takut. Netizen itu pun lantas meminta maaf melalui direct message (DM). Pelaku mengaku menyesal atas perkataanya yang tidak pantas terhadap putri Young Lex.

Namun begitu, rapper 28 tahun itu taampaknya tak ingin dengan mudah melepaskan netizen yang telah menghina anaknya itu. ia pun meminta pelaku memberikan alamatnya untuk bertemu secara baik-baik.Lampiran Gambar

“Karna saya punya anak juga, saya kasih kesempatan terakhir untuk kasih alamat ibu dan ketemu secara baik2,” tulis Young Lex dalam keterangan diunggahan DM pelaku yang dibagikannya.

Baca Juga: Dukung Young Lex Sindir Anya Gerladine, Ini Komentar Pedas Nikita Mirzani

“Saya kasih pilihan mau saya yang dateng ke sana atau dijemput sama yang Berwajib,” tambahnya. [*/Prt]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com

Baca Juga

Kelompok Suporter Semen Padang FC Gelar Nonbar Derby Andalas, Ini Lokasinya
Kelompok Suporter Semen Padang FC Gelar Nonbar Derby Andalas, Ini Lokasinya
Artis Vanessa Angel yang Punya Segudang Bakat
Artis Vanessa Angel yang Punya Segudang Bakat
Olivia Zalianty
Olivia Zalianty Suarakan Tolak Perundungan Siber Di Kabupaten Agam
Berita artis terbaru, gosip artis, gosip terbaru dan berita KPop terbaru: empat artis Korea ini memiliki wajah awet muda.
4 Artis Korea Ini Dijuluki Vampir Cantik Karena Memiliki Wajah Yang Tak Kunjung Menua
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Pedangdut Saipul Jamil pasalnya akan segera bebas tahun ini, ini kata Dewi Perssik.
Pedangdut Saipul Jamil Segera Bebas, Dewi Perssik Titip Pesan Ini
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nadya Mustika mendapat kejutan hadiah perlengkapan bayi bukan dari Rizki DA.
Usia Kandungan Semakin Tua, Nadya Mustika Dapat Hadiah Keperluan Bayi Dari Sosok Ini, Rizky DA Hanya Diam