Aldi Taher Ingin Dipanggil Ustaz dan Percaya Diri Masuk Surga

Penulis: Sonia

Berita artis terbaru, gosip artis, dan gosip terbaru: rajin membaca Al-Quran, Aldi Taher percaya diri akan masuk surga

Padangkita.com – Aldi Taher terkenal dengan kebiasaannya mengunggah video sedang membaca Al-Quran di media sosial.

Pria 37 tahun itu mengunggah video sedang membaca Alquran di bandara.

Kali ini dalam unggahannya sebelum membaca Alquran, Aldi memberikan sebuah nasihat untuk followers-nya agar terus membaca Alquran.

“Jangan lupa baca Alquran. Kalau punya sosmed rekam dan posting. Ya kalau nggak punya sosmed nggak perlu diposting,” katanya di postingannya pada Rabu (20/1/2021).

Aldi pun memberikan sebuah analogi tentang rajin baca Alquran yang membuatnya percaya diri masuk surga.

Menurutnya, itu sama saja dengan pelajar yang ingin lulus ujian dan harus belajar dengan membaca buku. Sama saja ketika ingin lulus ujian Allah, baginya membaca Alquran sangatlah penting.

“INSYA ALLAH PEDE MASUK SYURGA – AL HIJR. efek camera jd seperti tangan kiri @salsabillih06,” tulisnya.

Akan tetapi, unggahan Aldi ramai dicibir. Netizen mengkritik sikap Aldi yang percaya diri masuk surga karena selama ini sering baca Alquran dan mengunggahnya ke sosmednya.

“Maaf pak ustadz sebelumnya, lebih baik pelajari dulu dengan benar cara membacanya, sebelum memberikan contoh ke yang lain,” komentar netizen memberikan saran.

“Ulama dan Habib Ali aja merasa kurang dengan amalanya untuk masuk syurga. Ini calon presiden yg join vtube udah pede masuk syurga,” kritik netizen.

“Ya iyalah anak SD, SMP,SMK bisa baca karena ada gurunya, ini lo baca nya masih gitu aja udh merasa paling bisa, Guru ngaji mana guru ngaji woy,” komentar yang lainnya.

Sebelumnya Aldi Taher juga menjadi perbincangan netizen gara-gara menyebut dirinya sebagai seorang ustaz.

Terpopuler

Add New Playlist