10 Fakta Tentang Gadis-Gadis Israel

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Israel merupakan salah satu negara yang mewajibkan kaum wanita untuk mengikuti wahib militer. Berikut ini 10 fakta soal wanita Israel terlepas dari peran mereka dalam militer.

Padangkita.com – Tak diragukan lagi, kecantikan paras wanita-wanita Israel sudah diakui oleh dunia. Kulit yang putih mulus serta hidung mancung menambah aura kecantikan mereka.

Diketahui, Israel sendiri memiliki kebijakan tertentu bagi kaum wanita di negara itu. Salah satunya adalah soal wajib militer.

Baca Juga

Israel sendiri adalah sebuah negara di Timur Tengah yang dikelilingi Laut Tengah, Lebanon, Suriah, Yordania, Mesir dan gurun pasir Sinai. Wilayah mereka turut dikelilingi dua daerah Otoritas Nasional Palestina: Jalur Gaza dan Tepi Barat.

Hal inilah yang kemudian memciu Israel untuk selalu waswas soal keamanan negaranya, termasuk soal perang.

Baca juga: Ditanya Soal Tuhan dan Takdir, Angela Gilsha: Agama Hanya Membuat Perpecahan

Oleh sebab itu, negara tersebut mewajibkan para warga negaranya untuk mengikuti wajib militer, tak terkecuali bagi wanita. Bahkan wanita Israel disebut memiliki peran dan mengukir beberapa sejarah di dunia militer.

Selain berkecimpung di dunia militer, ada fakta menarik lain seputar wanita-wanita Israel yang tak pernah dibayangkan sebelumnya.

Penasaran? Berikut 10 fakta soal wanita Israel dikutip dari berbagai sumber.

1. Bebas berpolitik

Sementara sebagian negara dikenal memiliki pria sebagai penguasa politik, tidak untuk Israel. Israel adalah satu-satunya negara di Timur Tengah di mana perempuan menikmati hak politik penuh.

Terpopuler

Add New Playlist