Ini 7 Seleb Hollywood yang Bunuh Diri, No. 6 Gak Nyangka

Penulis: Putri

Berita artis terbaru: Deretan selebriti ini memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan buduh diri lantaran depresi yang mereka miliki.

Padangkita.com – Setiap orang tentu memiliki masalah dalam hidupnya. Baik berat ataupun ringan, kadang kala masalah tersebut mampu membuat seseorang stress hingga memilih untuk mengakhiri hidupnya agar dapat terlepas dari masalah yang sedang ia hadapi.

Selebriti atau publik figure yang acap kali menampilkan image bahagia, tentu juga pernah mengalami masalah yang membuat depresi hingga memilih untuk bunih diri. Seperti yang beberapa waktu lalu terjadi.

Dunia hiburan internasional dikejutkan dengan kabar meninggalnya Hana Kimura, salah satu bintang reality show Netflix yang berjudul Terrace House. Cewek keturunan Jepang-Indonesia ini dikabarkan meninggal karena bunuh diri setelah menerima berbagai perundungan atau bullying di media sosialnya.

Baca juga: Kisah Saat Pria dengan 42 Istri Meninggal Dunia

Miliki popularitas yang tinggi, orang-orang yang terlibat di dunia hiburan termasuk aktor, tentunya tidak lepas dari berbagai komentar miring di sepanjang kariernya. Sebagian aktor mungkin ada yang kuat menghadapi komentar buruk terhadapnya. Namun ada pula sebaliknya,  mereka tidak kuat secara mental hingga memengaruhi kondisi psikisnya. Saking tertekan, beberapa aktor pun nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Dihimpun dari beberapa sumber, berikut daftar selebriti Hollywood yang depresi dan memilih mengakhiri hidupnya.

1. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe berhasil menjadi salah satu aktris lawas Holywood yang masih dikenang hingga saat ini. Mengawali kariernya sebagai model pada 1945, Monroe akhirnya debut sebagai aktris lewat film Dangerous Years (1947).

Sejak saat itu, kariernya sebagai aktris pun meroket bahkan  namanya selalu ada pada film di setiap tahunnya hingga 1962.

Baca juga: Ini Buaya yang Telah Mangsa 300 Orang Lebih

Berada di puncak karier, Monroe ditemukan tewas pada 5 Agustus 1962 di kediamannya. Saat ditemukan, Monroe terbaring di kasurnya dalam keadaan tidak berbusana, posisi telungkup, dan memegang telepon di salah satu tangannya.

Tak hanya itu, ditemukan pula botol-botol obat yang diresepkan kepadanya untuk mengatasi depresi terlihat berserakan di kamarnya. Setelah diinvestigasi, kematiannya diduga akibat bunuh diri dengan obat-obatan. Monroe sejak 1961 telah berada dalam pengawasan psikiater akibat depresi yang ia miliki cukup lama.

Terpopuler