Adik UI Ingin Lampaui Pengaruh Sang Kakak di Industri Hiburan, Begini Respon UI

Penulis: Putri

Padangkita.com – Sebagai pencinta musik dan drama Korea, nama IU mungkin sudah taka sing lagi didengar. Tak hanya terkenal dengan suaranya yang indah, pemilik nama asli Lee Ji Eun itu juga sering bermain di drama-drama populer.

Tak heran popularitas IU kian meningkat setiap tahunnya. Bahkan artis kelahiran 16 Mei 1993 itu sering disebut-sebut sebagai selebriti paling berpengaruh di Korea Selatan.

Sebelum menjadi selebriti papan atas seperti sekarang, UI ternyata miliki perjalanan karier yang cukup sulit.

Bahkan tak sedikit penggemar yang akan menangis jika mendengar kisah perjuangan UI untuk meraih kesuksesan .

Berasal dari keluarga sederhana, bintang drama Hotel Del Luna itu berhasil membuktikan diri. Ui juga dikenal sebagai salah satu selebriti yang baik hati. Ia bahkan kerap memberikan hadiah kepada para penggemarnya.

IU pernah menjelaskan alasannya tidak ingin menerima kado dari penggemar dalam sebuah wawancara.

Solois Korea itu mengatakan hal itu karena saat ini ia sudah punya cukup uang untuk membeli barang-barang yang diinginkan. IU ingin para penggemarnya mengeluarkan uang mereka untuk membeli barang-barang yang mereka inginkan.

Tentu saja sikap baik hati IU membuat solois satu ini makin dicintai banyak orang. Bahkan hal itu membuat Lee Jong Hoon, adik laki-laki dari IU merasa sedikit iri dengan sang kakak. Hal itu ia ungkapkan saat hadir di “IU TV” belum lama ini.

Lee Jong Hoon di acara tersebut sebagai tamu istimewa untuk saling bertukar pikiran dengan kakaknya.

Saat itu IU sempat bertanya kepada sang adik tentang mimpinya saat ini. Mendenger pertanyaan itu, Lee Jong Hoon menjawab ingin miliki pengaruh melampaui IU.

“Saya ingin menjadi orang yang memiliki pengaruh lebih besar dari Lee Ji Eun (nama asli IU),” ujarnya.

Terpopuler

Add New Playlist