Adhisty Zara Angkat Bicara Soal Video “Remas Dada”

Berita artis terbaru:  Artis cantik Adhisty Zara mulai angkat bicara mengenai video tak senonoh dirinya serta sang kekasih.

Padangkita.com- Baru-baru ini nama artis cantik yang juga berperan dalam film dua garis biru, Adhisty Zara ramai diperbincangkan di media sosial.

Pasalnya wanita cantik tersebut digosipkan dengan sebuah video tidak senonoh bersama sang kekasih, Zaki Pohan.

Melansir dari Nova, dikatakan jika keduanya ini terlihat sedang menikmati quality time berdua. Hal ini kemudian diunggah oleh Zara pada Instagram Story dari akun Instagram @zaraadhisty.

Pada video yang berdurasi 15 detik itu, memperlihatkan jika pasangan tersebut saling bersandar. Dimana sang perempuan yang mirip dengan Zara itu mengenakan kacamata dan baju berwarna orange.

Akan tetapi sosok pria yang diduga sebagai Zaki kekasih dari Zara ini kemudian menolak untuk merekam kebersamaan dirinya dengan sang kekasih.

Warganet yang menyaksikan hal tersebut kemudian melihat jika pria dalam video tersebut sempat menaruh tangannya ke dada kekasihnya itu.

Bahkan hal tidak senonoh itu dilakukan olehnya sebanyak 2 kali lantaran permintaan dari sang wanita. Yang seolah meminta agar kekasihnya itu menaruh tangannya ke dada perempuan yang mirip dengan Zara.

Setelahnya video tersebut kemudian menjadi viral di media social Instagram hingga Twitter. Setelah ramai diperbincangkan akhirnya sosok Zahra mulai angkat bicara.

Baca juga: Karena Cinta, Wanita Ini Rela Terjang Banjir Demi Suaminya

Ungkapan tersebut ia ucapkan melalui sambungan telepon pada tayangan Infotainment Selebritis Expose Trans 7.

Zara kemudian meminta agar masyarakat untuk dapat menghormati privasi dan keluarganya.

Terpopuler

Add New Playlist