Pacaran Sejak TK, Adhisty Zara Belum Pernah Diputusin Mantan

Padangkita.com– Beberapa waktu lalu artis cantik Adhisty Zara sempat menghebohkan publik usai menyatakan jika dirinya telah berpacaran sejak duduk di bangku TK.

Padahal sama diketahui jika di usia tersebut seorang anak masih sangat kecil untuk mengerti apa itu hubungan asmara.

Sebelumnya saat menjadi bintang tamu dalam acara Deddy Corbuzier, Zara juga menceritakan hal ini. Bahkan dirinya telah disebut sebagai ‘calon menantu’ oleh orang tua kekasihnya saat SD.

Zara sendiri sedang menjalin kasih dengan seorang pria bernama Zaki Pohan. Gadis 17 tahun tersebut menjalin hubungan dengan pria yang berusia 3 tahun di atasnya.

Dirinya kembali membuat heboh setelah menyebut jika ia tidak pernah diputuskan oleh para mantannya. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube milik Putri Tanjung,  YouTube CXO Media.

Melansir dari Wowkeren.com, Adhisty Zara saat itu menyebut jika para mantan tidak penting lagi untuk dibahas. Selain itu Zara juga merasa enggan untuk memberikan pesan apapun kepada para mantan.

Hal ini dikarenakan Zara yang selalu memutuskan para mantan nya saat menjalin hubungan. Jadi sampai saat ini dirinya tidak pernah diputuskan oleh mantan kekasihnya.

Enggak sih, aku enggak pernah nyesel mutusin orang,” ungkap Zara.

Mendengar hal ini membuat Putri Tanjung kemudian menanyakan alasan gadis cantik tersebut memutuskan para mantan kekasihnya. Zara menyebut jika dirinya lebih memilih memutuskan kekasih yang tidak mementingkan keluarga.

Menurutku keluarga itu penting banget. Jadi ada aja orang yang enggak mentingin keluarganya sendiri. Aku ilfeel banget,” beber Zara.

Terpopuler

Add New Playlist