Video Dada Adhisty Zara Diremas Sang Pacar, Auto Trending Topik

Penulis: Wina

Berita artis terbaru: Adhisty Zara lulusan idol grup JKT48 jadi trending topik di media sosial lantaran unggahan videonya dengan sang pacar.

Padangkita.comAdhisty Zara Sundari Kusumawardhani yang dikenal dengan Zara JKT48, lahir di Bandung, 21 Juni 2003 silam. Zara telah terjun ke dunia hiburan Tanah Air sejak tahun 2016.

Namanya dikenal luas semenjak debut di Group JKT48 hingga meramba ke dunia akting dan namanya semakin melambung di dunia perfileman.

Aktingnya mendapat pujian dan dia dianggap bisa memerankan berbagai macam karakter dengan sangat baik.

Namun baru-baru ini beredar kabar yang tak sedap dari mantan personil JKT48 ini. Adhisty Zara menjadi trending topik Twitter pada Rabu malam, 19 Agustus 2020 Karena ketidaksengajaanya mengunggah video yang diduga tidak pantas untuk ditonton publik di Insta Stories pribadi miliknya.

Di dalam video terlihat pasangan muda tersebut sedang saling bersandar. Terlihat Zara memakai atasan berwarna oren di video tersebut.

Di dalam video juga terdengar suara dua orang lainnya yang berada di ruangan yang sama dengan mereka.

“Ih gak mau ah kita lagi quality time gak mau di videoin,” ujar Zaki Pohan, pacar Adhisty Zara.

Detik selanjutnya, tangan kanan Zaky tersebut terlihat memegang dada Zara sambil tertawa. Adhisty Zara pun terlihat tidak keberatan dan meminta si cowok kembali melakukan hal serupa.

Warganet langsung heboh dan menyampaikan rasa tidak percaya dengan apa yang dilihat mereka.

“Tadi ada yg submit Tea, artis cewe indo masih remajalah gitu masukin story di ig kalo maaf tt nya digrepe grepe sama cowo di sampingnya. Eh gak lama itu storynya dia hapus.

Baca juga: Selain Blak-blakan Minta “Jatah” Tiap Hari, Mpok Alpa Ngaku Artis Ini Jadi Fantasinya

Salah akun kali ya mau post malah di akun utama atau ada yg sempet liat? Mbak mau lanjut Tea nya atut ah,” tulis akun gosip Twitter @areajulid.

Terpopuler

Add New Playlist