Ini 4 Artis yang Pernah Jadi Istri Kedua

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Sederet artis cantik berikut ini ternyata pernah menjadi istri kedua.

Sederet artis jadi istri kedua. [Foto.Ist]

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Sederet artis cantik berikut ini ternyata pernah menjadi istri kedua.

 Padangkita.com- Kebanyakan wanita tentu tidak ingin menjadi pilihan kedua dari orang yang dicintainya. Karena tidak banyak orang rela berbagi kasih dengan apa yang ia miliki kepada wanita lain.

Akan tetapi sejumlah selebriti berikut ini justru rela menjadi istri kedua daripada suaminya sendiri.

Baca juga: 4 Artis Jadi Religius Setelah Dipenjara

Hal ini dikarenakan berbagai alasan yang mendasari misalnya saja rasa nyaman yang diterima dari pasangannya. Berikut daftarnya.

Cut Keke

Lampiran Gambar

Sudah bukan rahasia umum lagi jika seorang artis senior yakni Cut Keke memilih rela untuk menjadi istri kedua dari suaminya Malik Bawazier. Pria yang berprofesi sebagai seorang pengacara ternama ini mampu membuat Cut Keke merasa jatuh hati.

Walaupun suaminya telah memiliki seorang Istri dirinya rela dimadu. Kimi rumah tangga Cut Keke nampak begitu harmonis dan jauh dari berbagai pemberitaan miring. Terlebih lagi Malik sendiri memperlakukan Cut Keke dengan begitu tulus.

Meggy Wulandari

Lampiran Gambar

Masalah rumah tangga Meggy Wulandari saat masih berstatus sebagai istri dari Kiwil kerap kali menjadi sorotan. Karena dalam pernikahan tersebut dirinya seringkali bertengkar baik dengan Kiwil ataupun sang istri pertama.

Walau telah berkali-kali mengajukan gugatan perceraian mereka berhasil rujuk kembali. Hal ini dikarenakan rasa cinta yang begitu besar daripada Meggy Wulandari kepada suaminya itu.

Akan tetapi di bulan September 2020 lalu Meggy Wulandari memutuskan untuk bercerai. Kini dia telah bahagia dengan suami barunya yang dikabarkan seorang pengusaha.

Bella Shofie

Lampiran Gambar

Begitupun dengan artis cantik Bella Shofie yang sempat menjadi istri kedua dari seorang pengusaha asal Papua. Pria bernama Suryono tersebut ternyata telah memiliki istri dan juga anak.

Akan tetapi kini keduanya telah bercerai dengan pernikahan yang hanya berusia seumur jagung. Bella Shofie kini bahkan telah menikahi seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha.

Sinta Bachir

Lampiran Gambar

Pada urutan terakhir ada nama artis cantik Sinta Bachir yang sempat menjadi istri kedua. Saat itu dirinya menjadi istri kedua dari seorang pejabat polisi.

Namun pernikahan keduanya ini hanya bertahan selama 3 tahun. Saat ditanya oleh sejumlah media wanita cantik tersebut menyentuh alasan nyaman sehingga rela menjadi istri kedua. [*/Nlm]


Baca berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru hanya di Padangkita.com.

Baca Juga

Kelompok Suporter Semen Padang FC Gelar Nonbar Derby Andalas, Ini Lokasinya
Kelompok Suporter Semen Padang FC Gelar Nonbar Derby Andalas, Ini Lokasinya
Berita artis, gosip artis dan gosip terbaru: Anggita Sari
Sempat Takut Di-'bully' Usai Lepas Hijab, Anggita Sari Justru Dapat Respon Tak Terduga dari Netizen
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ayu Ting Ting makan tempe
Akui Pertama Kali Makan Tempe, Ayu Ting Ting Dinyinyirin Netizen
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Engku Emran
Engku Emran Resmi Nikahi Noor Nabila, Sang Anak Jadi Sorotan Netizen
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Aurel Hermansyah
Belum Resmi Nikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Justru Kunjungi Doker Kandungan, Ada Apa?
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Yuni Shara dampingin ponakannya, Aurel Hermansyah saat prosesi siraman.
Dampingi Aurel Sekaligus Gantikan KD di Prosesi Siraman, Yuni Shara Ungkap Rasa Haru Menyelimutinya