Ingin Direstui, Ini Syarat yang Diajukan Ibunda Indah Permatasari

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ibunda Indah Permatasari akan beri restu asal anak dan menantunya lakukan ini.

Indah Permatasari dan Arie Kriting. [Foto.Ist]

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ibunda Indah Permatasari akan beri restu asal anak dan menantunya lakukan ini.

Padangkita.com - Sudah bukan rahasia umum lagi jika pernikahan antara Indah Permatasari dan Arie Kriting tersandung perihal testu orang tua. Karena sampai saat ini ibunda dari Indah Permatasari belum merestui bahtera rumah tangga putrinya itu.

Maka dari itu ia memilih untuk tidak mendatangi pesta pernikahan yang digelar oleh sang putri bersama menantunya tersebut.

Bahkan ibu dari Indah Permatasari, Nursyah  ini juga sempat menyebut jika Arie Kriting  membawa pengaruh buruk dan menyesatkan putrinya.

Walau demikian, rupa ibu dari Indah Permatasari ini menyebut akan memberikan restu bagi keduanya asalkan memenuhi syarat yang ia ajukan.

Mengejutkannya ternyata syarat yang diberikan oleh ibunda dari Indah Permatasari ini masih berkaitan dengan dugaan jika Arie Kriting membawa pengaruh buruk pada putrinya.

Di mana dirinya malah meminta Agar Indah Permatasari bisa di ruqyah untuk membuktikan semua tuduhannya tersebut. Apalagi permintaan ini sebenarnya sempat ia utarakan sebelum keduanya ingin menikah.

Namun keduanya tidak merespon permintaannya tersebut dan tetap melangsungkan pernikahan walau tanpa restu dan kehadiran orangtua indah.

“Ada dua saya minta dari Indah kalau mau restu. Indah diruqyah dulu, Kriting sumpah di depan orang tuanya di dalam masjid di depan kiyai, kalau dia tidak apa-apain keluarga saya. Sumpah di depan Al quran, saya bilang begitu. Tidak diiyakan sama Indah dan Kriting. Indah (malah) bilang mami yang harus diruqyah karena teralu banyak jin di tubuh,” jelasnya di tayangan KH Infotainment, Rabu (13/1/2021).

Keyakinan ibunda dari Indah Permatasari ini dinilai semakin kuat karena menemukan fakta tentang anaknya semenjak kenal dengan Arie Kriting.

Halaman:

Baca Juga

Kelompok Suporter Semen Padang FC Gelar Nonbar Derby Andalas, Ini Lokasinya
Kelompok Suporter Semen Padang FC Gelar Nonbar Derby Andalas, Ini Lokasinya
Artis Vanessa Angel yang Punya Segudang Bakat
Artis Vanessa Angel yang Punya Segudang Bakat
Olivia Zalianty
Olivia Zalianty Suarakan Tolak Perundungan Siber Di Kabupaten Agam
Berita artis, gosip artis dan gosip terbaru: Anggita Sari
Sempat Takut Di-'bully' Usai Lepas Hijab, Anggita Sari Justru Dapat Respon Tak Terduga dari Netizen
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Ayu Ting Ting makan tempe
Akui Pertama Kali Makan Tempe, Ayu Ting Ting Dinyinyirin Netizen
Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Engku Emran
Engku Emran Resmi Nikahi Noor Nabila, Sang Anak Jadi Sorotan Netizen