7 Lagu Artis Ini Bercerita Tentang Kisah Cinta Beda Agama, Liriknya Bikin Sedih

Berita viral terbaru: Inilah sederet lagu yang menceritakan kisah cinta yang yang terkait dengan perbedaan agama.

Padangkita.com– Banyak orang menyukai sejumlah lagu yang menurutnya enak didengar. Biasanya orang akan memilih untuk mendengarkan lagu yang sesuai dengan perasaannya saat itu atau karena memang menyukai lirik lagu yang dibawakan oleh sang penyanyi.

Ternyata lagu yang diciptakan oleh seorang penulisnya terinspirasi dari berbagai kisah yang mereka alami sendiri.

Baca juga: 7 Artis Bollywood Ini Dikenal Sebagai Sosok yang Religius

Misalnya mengenai  kisah asmara yang dijalaninya dengan sang kekasih dengan berakhir bahagia ataupun harus berpisah.

Salah satu kisah asmara yang menceritakan mengenai cinta berbeda keyakinan dianggap begitu menyedihkan namun populer di kalangan masyarakat. Melansir dari Kanal247.com, berikut ini sejumlah lagu yang menceritakan mengenai kisah cinta beda keyakinan.

Kahitna

Grup vokal bernama Kahitna ini pernah merilis lagu pada tahun 2009 dengan judul “Nggak Ngerti”. Lagu tersebut diyakini memiliki tema perihal cinta beda keyakinan.

Selain itu lagu tersebut juga menceritakan mengenai seseorang yang merindukan mantan kekasih yang masih dicintainya. Keduanya ini dikisahkan berpisah karena perbedaan keyakinan yang dianut tersebut.

 Marcell Siahaan

Pada tahun 2011, Marcell Siahaan merilis lagu bertajuk “Peri Cintaku” yang sangat populer kala itu. Diceritakan dalam lagu tersebut terdapat pasangan kekasih yang saling mencintai hanya saja mereka merasakan keraguan karena adanya perbedaan agama.

 Isyana Sarasvati

Pada tahun 2015 lalu Isyana Sarasvati merilis sebuah lagu yang berjudul tetap dalam jiwa. Lagu yang satu ini begitu populer dan menceritakan bagaimana kisah seseorang yang putus cinta karena terpisah atas perbedaan dunia dan juga bisa dianggap sebagai sebuah lagu yang mengisahkan mengenai cinta beda agama.

Virzha

Masih di tahun 2015, Virzha juga merilis lagu bertajuk “Kita yang Beda”. Lagu ini menceritakan mengenai pasangan yang memiliki perbedaan keyakinan terbukti pada lirik yang mengungkapkan jika Tuhan memang satu.

Baca juga: Jennie Blackpink Miliki Pinggang Super Kecil, Netizen: Tidak Mungkin Operasi Plastik

Akan tetapi kedua pasangan itu tidak bisa bersama lagi karena adanya perbedaan tersebut.