7 Artis Ini Pernah Dicap Artis Film Panas, Tapi Kini Tobat

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Deretan artis Tanah Air yang dulu sering lakoni adengan dewasa, namun kini memutuskan untuk berhenti dan tobat.

Padangkita.com – Selebriti selalu dituntut untuk profesional dalam menjalankan pekerjaannya di dunia hiburan. Tak jarang mereka harus mau melakoni adegan yang sensual untuk memperdalam perannya di sebuah film.

Hal tersebut ternyata juga dialami oleh para publik figur Tanah Air.

Meski film Indonesia memiliki lembaga sensor yang cukup ketat, namun tetap saja masih ada beberapa film yang memasukan unsur dewasa ke dalamnya. Beberapa adegan ranjang menjadi salah satu bumbu yang sering menghiasi film dewasa.

Banyak selebriti Tanah Air yang dianggap sebagai primadona dalam melakukan adegan dewasa. Meski begitu, beberapa dari mereka justru memilih untuk berhenti melakukan adegan sensual dalam film.

Dilansir dari beberapa sumber berikut, deretan artis Tanah Air yang memilih berhenti alias tobat memainkan adegan dewasa dalam sebuah film

Meriam Bellina

Meriam Bellina ternyata pernah melakoni adegan panas dalam film Roro Mendut yang rilis pada tahun 1982. Bahkan film tersebut sempat dilarang tayang di Amsterdam, Belanda, karena dianggap terlalu vulgar.

Namun kini, artis senior yang dikabarkan memiliki kedekatan spesial dengan pengacara kondang Hotman Paris ini telah berhenti bermain di film dewasa.

Ia kini hanya tampil di beberapa sinetron dengan penampilan yang lebih sopan.

Eva Arnaz

Nama Eva Arnaz melejit berkat film Intan Perawan Kubu yang rilis tahun 1972. Di film tersebut juga terdapat adengan vulgar yang menampilan sang artis bertelanjang dada.

Lantaran hal itu, Eva mendapat julukan legenda film dewasa dan bermain di banyak film.

Baca juga: Bak Spiderman, Bocah Perempuan Ini Panjat Dinding dengan Tangan Kosong

Sebagain besar film tersebut selalu menampilkan adegan ranjang atau kekerasan. Namun kini, Eva telah memutuskan untuk berhenti dan berhijrah.

Ia memilih berjualan yang menurutnya lebih berkah dibandingkan bermain film panas.