6 Tanda Pasti Rekan Kerja Jatuh Hati Padamu

Penulis: Sonia

Jika kamu mendapati tanda-tanda berikut ini dari rekan kerjamu, pertanda dia sedang tergila-gila padamu.

Padanngkita.com – Cinlok atau cinta lokasi memang tak bisa dihindari, apalagi di tempat kerja. Bertemu, berkomunikasi, dan berinteraksi dengan rekan kerja lawan jenis bisa membulkan benih-benih cinta.

Bagi kamu yang sering menghabiskan waktu dalam sehari di kantor, bukan tidak mungkin kamu akan terjerat cinlok dengan rekan kerja lawan jenis.

Apabila ada rekan kerjamu yang tejerat cinlok denganmu, kamu perlu mengenali tanda-tandanya.

Baca juga: Tahu Nggak Sih, Stres Salah Satu Jenis Gangguan Kesehatan Mental, Berikut Uraiannya

Nah, berikut 6 tanda-tanda cinlok di tempat kerja yang telah Padangkita.com rangkum.

Sering Bertegur Sapa

Si dia mulai sering menghampiri kamu dan mencoba untuk menyapamu. Dia juga akan memulai percakapan dan mencoba mencari topik pembicaraan yang menarik untuk bisa berkomunikasi lama denganmu.

Curi-curi Pandang

Dia sering memandangi kamu diam-diam alias curi-curi pandang. Kamu mengetahuinya tapi seolah kamu tidak tahu. Jika kamu menikmati hal tersebut, berarti kamu juga sudah terjerat cinlok.

Menayakan Pendapatmu

Dia akan sering meminta pendapatmu masalah pekerjaan meskipun sebenarnya persoalannya tidak terlalu penting. Padahal, ini hanya akal-akalannya saja untuk lebih dekat dengan kamu.

Sering Memujimu

Si dia akan sering memujimu dan kinerja yang kamu lakukan. Ini adalah tanda atau cara si dia mengekspresikan kekagumannya padamu, yakni lewat pujian.

Mencari Waktu dan Kesempatan Berdua

Ia akan sering berada dekat kamu saat bekerja. Saat makan siang atau acara lain ia akan ada di dekat kamu. Wah, ini tanda yang sangat jelas kalau dia menginginkan kamu.

Sering Menghubungi

Selepas jam kantor, ia akan sering menghubungimu. Ia akan mengirimkan pesan dan bertukar cerita.

Nah, itu tadi beberapa tanda yang perlu kamu tahu dari rekan kerjamu jika dia terjerat cinlok. Jika beberapa tanda tersebut kamu lihat darinya, berarti ia sedang jatuh hati padamu.

Kata-kata memang tak bisa ditahan, tetapi kita sikap dan tindak-tanduk seseorang yang tengah jatuh cinta sering kali terlihat berbeda. Semoga kamu bisa lebih peka membaca tanda-tanda tersebut. (*/PKT-28)

 

Terpopuler

Add New Playlist