Biar Nggak Dikatain ‘Bucin’, Berikut Tips Mencitai Si ‘Doi’ Tanpa Berlebihan

Penulis: Julia Fitri

Belakangan ini banyak sekali muncul istilah-istilah baru yang kadang kala menimbulkan kekocakan tersendiri, terlebih dalam hal percintaan. Berikut beberapa tips untuk terhindari dari sikap mencintai yang berlebihan.

Padangkita.com – Dalam kasus percintaan, belakangan ini sering muncul bahasa-bahasa alay anak zaman sekarang yang beragam macamnya. Ada yang menyebutnya PHP atau pemberi harapan palsu, jomblo, hingga akhir-akhir yang populer yaitu istilah bucin alias budak cinta.

Nah, sebaiknya dalam mencintai seseorang, kamu perlu membatasi sikap agar tak kelewat batas dan tak terkesan berlebihan.

Berikut beberapa cara mengungkap rasa cinta pad seseorang tanpa berlebihan seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Baca juga: Heboh, Ladyboy Tercantik Se-Thailand Dinikahi Pengusaha Kaya asal China, Begini Kisahnya

Dengarkan keluh kesahnya

Di saat kita mencintai seseorang, kita harus setia mendengar setiap keluh kesah pujaan hati tersebut. Ada baiknya juga kamu memberikan sedikit saran agar apa yang menjadi keluh kesahnya itu bisa sedikit mendapat pencerahan.

Perlu kamu ingat juga, ketika memberi saran, jangan pernah terkesan menghakimi atau menggurui ya. Kamu harus jadi lawan bicara yang netral dan bisa menjadi tempat bercerita terbaiknya.

Kamu selalu berusaha hadir di momen penting hidupnya

Usahakan kamu selalu hadir di momen-momen penting si doi. Misalnya saat wisuda, hari ulang tahun, atau saat ia berduka karena kehilangan salah satu anggota keluarganya.

Pastikan kamu menjad orang yang selalu ada di saat ia membutuhkanmu.

Terpopuler

Add New Playlist