Heboh, Ladyboy Tercantik Se-Thailand Dinikahi Pengusaha Kaya asal China, Begini Kisahnya

Penulis: SON

Rinrada Thurapan atau yang akrab disapa Yoshirin seorang ladyboy Thailand dinikahi seorang pengusaha kaya asal China.

Padangkita.com – Thailand merupakan negara yang memiliki ladyboy. Bahkan menurut Kankan News, Ladyboy menyumbang banyak untuk pendapatan pariwitasa di Thailand. Ada pula yang menganggap kecantikan ladyboy melebih kecantikan perempuan.

Baru-baru ini ramai pemberitaan tentang seorang ladyboy Thailand dinikahi seorang pengusaha kaya. Pengusaha bertekuk lutut kepada seorang Ladyboy paling cantik di Thailand.

Baca Juga

Rinrada Thurapan atau yang akrab disapa Yoshirin ini sudah memenangkan ajang Miss Tiffany Universe tahun 2017 serta Runner Up Miss International Queen 2018. Sebuah kontes kecantikan antar transgender. Yoshirin dinikahi oleh seorang pengusaha asal Taipan, China bernama Bao.

Baca juga: Wanitanya Terkenal Cantik, Negara Ini Akan Bayar Bagi yang Mau Menikahi Wanita Lokalnya, Kamu Tertarik?

Pertemuan mereka berawal saat Bao pergi ke Thailand untuk perjalanan bisnis. Di sana ia melihat Yoshirin dan mengalami love at the first sight (cinta pada pandangan pertama).

Keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah, bahkan Bao sangat setia pada Yoshirin. Ia mengatakan bahwa tubuh Yoshirin itu sama seperti wanita pada umumnya.

“Tubuh Yoshirin persis sama dengan wanita normal, dan itu tidak akan mempengaruhi kehidupan suami dan istri di antara kami.”

Menjadi Ladyboy Karena Faktor Ekonomi

Sebelum menikah dan memiliki hidup mewah, Yoshirin sempat menjalani hidup yang sulit secara ekonomi. Karena kesulitan ekonomi itu, ia pun memutuskan untuk menjadi Ladyboy. Pada usia 14 tahun ia tertarik untuk mengubah dirinya menjadi wanita meski ditentang oleh orang tuanya.

Dia melakukan operasi trans secara bertahap pada usia 18 tahun dan mulai memancarkan kecantikan menyerupai wanita tulen. Awalnya keputusan ini ditentang oleh ayahnya, namun saat melihat anaknya bahagia, ayah Yoshirin pun menerima kenyataan ini.

Terpopuler