Viral, Kenal Singkat di Pesawat Pria dan Wanita Ini Jadi Pasangan Kekasih Saat Pesawat Mendarat

Penulis: Julia Fitri

Berita viral terbaru: Viral kisah cinta pria asal Taiwan yang miliki kekasih lewat pertemuan singkat selama di pesawat. Niat awal hanya ingin kembali ke kampung asal.

Padangkita.com – Bicara soal cinta dan asmara, tak pernah diduga dari mana dan bagaimana caranya muncul. Bahkan tanpa aba-aba sekalipun, cinta itu bisa datang mengisi hati di tempat tak diduga sama sekali.

Menariknya, hal itu pulalah yang dialami sepasang penumpang maskapai penerbangan yang baru bertemu sekitar beberapa jam.

Hanya gara-gara hal sepele, keduanya langsung jatuh cinta dan akhirnya menjadi pasangan selepas turun dari pesawat.

Pemuda asal Taiwan membagikan kisah cintanya lewat sebuah video yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Mulanya pria yang tak disebutkan namanya tersebut mengawali ceritanya dengan mengatakan akan kembali ke Taiwan menggunakan pesawat karena baru saja dipecat dari pekerjaannya.

Ia menceritakan, saat akan memasuki pesawat yang membawanya ke Taiwan, pria itu melihat seorang gadis yang berlarian membawa tas ke arah pesawat.

Mulanya hal itu tak terlalu dipikirkannya.

Baca juga: Nikahi 4 Orang Saudara Suaminya, Wanita ini Bingung Menentukan Ayah untuk Anaknya

Namun siapa sangka, ternyata gadis tersebut duduk di kursi satu deret miliknya, mereka hanya terpisah satu kursisaja.

Pria asal Taiwan itu duduk di kursi dekat jendela dan sejenak memperhatikan si gadis yang berupaya mengangkat tasnya ke kompartemen overhead.

“Gadis ini sekitar 155cm, bisakah dia mencapai kompartemen overhead untuk meletakkan barang bawaannya?” tulis si pria.

Setelah berupaya dengan kemampuannya, rupanya gadis itu tetap kesusahan dan memutuskan untuk meminta bantuan pria tersebut.

“Maaf, dapatkah Anda membantu saya meletakkan barang-barang saya di kompartemen overhead?” tulis si pria menirukan ucapan gadis itu.

Terpopuler

Add New Playlist