Tawarkan Cashback, BRI Luncurkan Kartu Kredit Easy Card di Padang

Peluncuran kartu kredit BRI easy card (Foto: dok padangkita)

Padangkita.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) menyasar kalangan milenial dengan rentang usia 25 hingga 45 tahun guna pemasaran kartu kredit terbaru BRI Easy Card.

“Sasarannya memang generasi milenial untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari akan transaksi yang mudah,” kata Hery Santoso, Wakil Kepala Kantor Wilayah BRI Padang, Senin (25/9/2017).

Ia mengatakan keuntungan bertransaksi menggunakan kartu kredit BRI Easy Card adalah pengguna mendapatkan cashback dari setiap transaksi.

Fasilitas itu, imbuhnya, juga disesuaikan dengan kebutuhan generasi milenial untuk bertransaksi belanja di berbagai merchant yang bekerjasama dengan BRI.

Hery menuturkan cashback yang didapatkan nasabah pengguna kartu BRI Easy Card adalah mendapatkan cashback 1 persen tiap melakukan tarikan tunai di ATM.

Lalu cashback 2 persen untuk setiap transaksi di pasar swalayan dan mini market di daerah itu, dan terakhir, cashback 3 persen untuk transaksi gesek di SPBU.

“Jadi dalam setiap transaksi nanti ada cashback, sehingga sangat menguntungkan bagi pemegang kartu kredit BRI,” katanya.

Sementara itu, pengguna kartu kredit BRI sebelumnya, baik itu silver maupun gold yang sudah habis masa berlakunya bisa diganti dengan kartu terbaru.

Begitu juga untuk pemegang kartu kredit silver dan gold yang belum habis masa berlakunya bisa mengajukan perubahan menjadi kartu kredit BRI Easy Card.

 

Baca juga:
Kecelakaan Kerja, BPJS Ketenagakerjaan Padang Bayar Klaim Rp268 Juta