Wow! Rumah Mewah Jennifer Jill Dibangun Pakai 4 Mata Uang, Gak Ada Rupiah

Penulis: W Widia

Barita artis terbaru: Istri  Ajun Perwira, Jennifer Jill punya rumah mewah di kawasan ancol hingga disebut Nyai Ancol.

Padangkita.com – Jennifer Jill mulai dikenal publik setelah menikah dengan aktor Ajun Perwira. Pernikahan mereka sempat menghebohkan publik lantaran perbedaan usia yang terpaut jauh di antara keduanya.

Saat itu Ajun yang masih berusia 31 tahun sedangkan Jennifer sudah 48 tahun.

Jennifer Jill diketahui sebagai salah satu pebisnis sukses di Indonesia yang kaya dan memiliki harta yang berlimpah.

Sebelumnya Jennifer sudah menikah dengan Maxwell Armand Oktoselja yang kini sudah meninggal dunia. Dan rumah mewah itu rupanya dibangun oleh alharhum sang suami.

Melalui unggahan youtube channel Ria Ricis, rumah Jennifer Jill mengaku biaya untuk membangun rumah mewah tersebut seharga ratusan miliar.

Bagaimana tidak, material bangunan rumah Jennifer Jill aja sebagian besar berasal dari luar negeri alias impor.

“Ini gedung ini cuma ada empat mata uang, engga ada mata uang rupiahnya waktu bangun. Jadi ada Euro, (Dolar) Singapore Dolar (Amerika Serikat) sama Poundsterling. Marmernya dan semua materialnya semua emang diambil dari luar waktu saat itu. Bikin kayak begini aja 6 tahun,” ujar Jennifer.

Untuk bagian lantai di rumahnya, Jennifer diketahui memilih menggunakan marmer. Marmer tersebut khusus didatangkan dari luar negeri.

Baca juga: Sule Dapat Ancaman Pembunuhan karena Kedekatan Rizky dengan Anya Geraldine

“Lantainya marmer,” ucap Jennifer Jill.

Selain itu, Melaney Richardo juga pernah mengunjungi rumah mewah Jennifer Jill yang juga penasaran dengan kelanjutan isi super mahal itu.