Wanita Ini Ngaku Pernah Ditawari Rp1 Miliar untuk Temani Om-om ke Dubai Selama 3 Hari

Penulis: P Radila

Berita artis terbaru: Amber Rose Gill ngaku pernah ditawari Rp 1 miliar untuk temani pria tua di Dubai selama tiga hari.

Padangkita.com – Amber Rose Gill merupakan salah satu selebriti yang terang-terangan mengaku pernah mendapat tawaran untuk menemani pria tua alias om-om di Dubai selama tiga hari.

Tak tanggung-tanggung, Rose bahkan dibayar Rp 1 miliar hanya untuk pekerjaan itu.

Meski begitu, perempuan yang lahir dan besar di South Philadelphia, Pennsylvania itu tak menjelaskan secara rinci apakah ia menerima tawaran tersebut atau tidak.

Pemilik nama asli Amber Levonchuck memang dikenal cukup populer sebagai seorang model dan artis rekaman.

Rose sendiri merupakan keturunan Inggris dan Italia dari sang ayah bernama Jon Testa serta ibunya, Shauna Soares.

Pada awal 2011 lalu, perempuan kelahiran 21 Oktober 1983 itu dikabarkan dekat dengan rapper Wiz Khalifa.

Bahkan keduanya lalu bertunangan 1 Maret 2012. Satu tahun kemudian, tepatnya pada 8 Juli 2013, keduanya resmi menikah dengan pesta pernikahan yang direncanakan digelar pada akhir tahun.

Pada 1 Februari 2013, anak mereka yang bernama Sebastian Taylor Thomaz lahir. Pasangan tersebut akhirnya memutuskan untuk membagi waktu antara kedua rumah mereka di Los Angeles dan Pennsylvania.

Sebelum terjun ke industri hiburan, Rose bekerja sebagai seorang stripper di Sue’s Rendezvous sejak usianya 15 tahun. Ia bekerja di tempat hiburan malam di Mount Vernon, Westchester.

Baca juga: Tak Ditawari Makan, Seorang ART Kesal Hingga Sindir Majikan di Medsos

Rose mulai dilirik oleh rapper terkenal Kanye West setelah wanita itu muncul dalam video klip What Them Girls Like milik Ludacris. Keduanya sempat menjalin hubungan asmara yang bertahan kurang lebih dua tahun dari 2008 hingga 2010.

Nama Amber Rose mulai dikenal publik sejak dirinya berpose sebagai model iklan dari Louis Vuitton yang menampilkan footwear karya Lamon Coleman.