Wanita Ini Menolak Dicap Pelakor, Katanya Laki-laki Gak Mesti Minta Izin Istri Nikahi Wanita Lain

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Video viral seorang wanita berhijab beri pesan sindiran untuk istri kekasihnya dan akan menikah meski tak dapat restu.

Padangkita.com – Belum lama ini seorang wanita menjadi viral di media sosial setelah membuat unggahan di aplikasi TikTok. Dalam unggahn tersebut wanita itu menyampaikan pesan untuk istri dari pacarnya.

Unggahan tersebut sontak menjadi bahan pembicaraan warganet setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_inpoh. Meski begitu hingga kini belum diketahui identitas lengkap dari wanita viral tersebut.

Berdasarkan keterangan unggahan itu, pemilik akun Instagram @mak_inpoh mengaku kesal dengan posting-an wanita itu yang memberi pesan sindiran untuk istri dari kekasihnya.

“Kesel euy,” tulis akun Instagram @mak_inpoh, Jumat (28/8/2020).

Dalam video yang beredar itu, terlihat seorang wanita berhijab yang tengah berpose ke kamera.

Awalnya, wanita itu menyampaikan pesan kepada seorang perempuan yang dididuga merupakan istri dari pacarnya.

Wanita itu mengungkapkan bahwa seorang suami boleh menikah lagi meski telah memiliki seorang istri.

“Pesanku untuk istrinya pacarku. Sesungguhnya tidak ada istilah pelakor dalam hidup ini,  kenapa? Karena dalam agama lelaki boleh memiliki istri lagi tanpa seizin mu dan itu sah hukumnya,” tulis wanita dalam keterangan unggahannya itu.

Tak hanya itu, wanita tersebut juga mengatakan bahwa suami perempuan itu berpaling pada wanita lain lantaran istrinya tidak mengenakan hijab.

Ia bahkan menyebut istri kekasihnya itu memiliki banyak dosa lantaran tak mengenakan hijab yang membuat suaminya memilih berpaling pada wanita berhijab.

Baca juga: Terlilit Utang, Angela Lee Diajak Suami untuk Bunuh Diri

“Mungkin itu semua karena kamu tidak berhijab. Jadi kamu banyak dosa, sehingga tidak bisa terima hukum ini. Itulah kenapa suamimu berpaling ke seseorang yang menutup auratnya,” tulisnya.