Miliki Kebiasaan Menimbun Barang, Rumah Pria Justru Mirip Tempat Pembuangan

Penulis: P Radila

Berita viral terbaru: Seorang pria asal Inggris timbun barang di rumahnya hingga sampai langit-langit dan jadi tumpukan sampah.

Padangkita.com – Beberapa orang memang memiiki kebiasaan yang aneh dan bahkan sukses buat geleng-geleng kepala. Contohnya saja seperti warga Inggris bernama Paul ini. Pria berusia 72 tahun itu memiliki kebiasaan aneh yang membuat rumahnya sangat kotor dan seperti tempat pembuangan.

Pasalnya, Paul memiliki kebiasaan mengumpulkan barang di dalam rumahnya. Saking banyaknya, barang tersebut sudah mencapai langit-langit rumahnya.

Hampir di setiap ruangan dan sudut rumah Paul terdapat barang-barang yang tak berguna. Bahkan banyak hewan seperti tikus, serangga hingga binatang pengerat lain yang ditemukan telah mati di dalamnya.

Menurut Paul, dirinya mengaku gemar mengumpulkan barang-barang dan tak pernah membuangnya. Paul mengaku kebiasaannya menimbun barang-barang itu terjadi sejak ibunya meninggal.

“ Empat setengah tahun setelah ibu saya meninggal pada tahun 1995, saat itulah saya mulai mengoleksi (penimbunan). Saya pikir di alam bawah sadar saya, saya berpikir apa yang saya lakukan terlihat bagus untuk membuat rumah menjadi indah,” ujar Paul, dikutip dari  Mirror.co.uk.

Pada awalnya, Paul hanya mengoleksi atau menimbun buku-buku. Lambat laun kebiasaan itu semakin parah.

Ia bahkan menimbun apapun yang menurutnya akan semakin memperindah rumahnya.

“ Sekarang saya punya ribuan buku,” jelasnya.

Lantaran berniat untuk menjual rumahnya tersebut, Pau menghubungi petugas kebersihan untuk membersihkan rumahnya itu.

Saat rumah Paul dibersihkan, petugas dari Merseyside House Clearance, George Mensah mengaku sangat kesulutan. Hal itu lantaran sangat banyak barang-barang yang ditimbun paul di rumahnya.

Baca juga: Istri Dapati Suami Berselingkuh dari Sebuah Foto

Saking banyaknya barang-barang koleksi Paul, George terpaksa harus memanjat tumpukan barang-barang.

Ia bahkan menggunakan kamera untuk bisa melihat lebih jauh ke dalam rumah. Saat dilihat, George menemukan tikus mati membusuk dan terperangkap di bawah tumpukan barang-barang.