Wali Kota Pariaman Tutup Festival Bunga dan Expo Produk Unggulan 2021

Penulis: Redaksi

Berita Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini: Penutupan festival bunga dan Expo Produk Unggulan 2021 dimeriahkan oleh penampilan kesenian

Pariaman, Padangkita.com– Wali Kota Pariaman Genius Umar secara resmi menutup festival bunga dan Expo Produk Unggulan Tahun 2021 Kota Pariaman di Pantai Kata Kota Pariaman, Sumatra Barat, Minggu (11/4/2021).

Penutupan festival bunga dan Expo Produk Unggulan 2021 dimeriahkan oleh penampilan kesenian Pariaman Culture Everyweek binaaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Pariaman.

“Hari ini kita menutup secara resmi festival bunga dan Expo Produk Unggulan Tahun 2021. Salah satu event pariwisata ini telah digelar dari tanggal 9 hingga 11 April 2021,” kata dia usai penutupan.

Disampaikan bahwa, berbagai kegiatan telah dilaksanakan pada festival bunga dan Expo Produk Unggulan 2021.

Menurut dia, banyak pesan yang diambil dari kegiatan ini mulai dari kerja sama yang baik antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sampai kekompakkan Pemko Pariaman dengan BUMD yang ada di Kota Pariaman.

Festival Bunga, Expo Produk Unggulan dan Pariaman Culture Everyweek 2021 merupakan suatu kegiatan promosi pembangunan yang dilaksanakan di Kota Pariaman tanpa ada anggaran khusus.

Namun berkat kerja sama yang baik antara Pemko Pariaman dengan BUMD salah satunya Bank Nagari, kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses.

“Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan ini. Khususnya ucapan terima kasih kepada Bank Nagari yang telah menjadi sponsor tunggal pada kegiatan festival bunga dan Expo Produk Unggulan 2021,” ungkap dia.

Dia berharap, kerja sama tetap berjalan baik sehingga bersama akan terus melakukan hal yang positif untuk masyarakat Kota Pariaman.

“Selamat kepada para pemenang lomba taman antar OPD dan BUMN maupun lomba menata taman antar desa dan kelurahan se-Kota Pariaman,” tutup dia.

Baca juga: Cuaca Tak Menentu, Harga Cabai di Kota Pariaman Meroket

Untuk yang belum menang, ia berpesan agar tetap merawat dan menjaga taman masing-masing sehingga semakin hari taman Kota Pariaman semakin indah dan menawan. [*/rna]

Baca berita Kota Pariaman hari ini dan berita Sumbar hari ini hanya di Padangkita.com.

Terpopuler