Walau Raffi Ahmad Cemburuan, Yuni Shara Sempat Jadi Bucin

Padangkita.com- Yuni Shara mengaku jika dirinya sempat menjadi bucin budak cinta Raffi Ahmad. Keduanya ini memang sempat menjalin hubungan di tahun 2008 silam.

Media begitu menyoroti kisah cinta keduanya ini lantaran memiliki perbedaan usia yang begitu jauh. Terpaut usia 15 tahun, Yuni Shara saat itu telah memiliki 2 orang anak dari pernikahan sebelumnya.

Yuni Shara bercerita mengenai saat keduanya menjalin hubungan dikenal YouTube milik Ari Lasso. Tayangan tersebut telah dipublikasikan pada 28 Juli 2020 lalu.

Rupanya Yuni Shara tidak mengenal kehidupan asli daripada Raffi Ahmad saat berpacaran dengannya.

“Aku tuh enggak ngerti dia presenter musik, main sinetron, terkenal, enggak sama sekali,” ungkap Yuni Shara.

Tentu saja Ari Lasso terkejut mendengar penuturan ini. Maka dari itu kemudian menanyakan di mana dan kapan perkenalan keduanya ini.

“Lah kok bisa? Kenal di mana sih? Masak di terminal?” tanya Ari Lasso.

Yuni menjelaskan jika keduanya ini berkenalan berkat peran dari pada Melly Goeslaw. Akan tetapi saat itu Yuni Shara tidak mengetahui jika Raffi Ahmad merupakan seorang pemain sinetron terkenal.

Ia juga tidak mengetahui jika Raffi Ahmad sendiri terkenal di kaum hawa. Dari pengakuannya Yuni Shara menyebut jika sosok Raffi Ahmad dulu begitu terkenal cemburuan.

Misalnya saja Raffi pernah memblokir semua kontak pria yang ada di ponsel Yuni Shara. Dan Raffi Ahmad juga sempat cemburu saat ini cara berduet dengan salah seorang penyanyi pria di atas panggung.

Baca juga: Sempat Goda Bunga Citra Lestari, Ternyata Begini Kelakuan Raffi Ahmad

“Kalau duet kan harus saling bertatapan, dia persepsinya udah lain. ‘Itu dia flirting gitu, aku padahal enggak kenal, enggak pernah ngobrol,” ungkap Yuni Shara.

Terpopuler

Add New Playlist