Sempat Goda Bunga Citra Lestari, Ternyata Begini Kelakuan Raffi Ahmad

Padangkita.com Raffi Ahmad rupanya sempat mencoba mendekati Bunga Citra Lestari. Hal ini terungkap saat perayaan ulang tahun pernikahannya dengan sang istri yang ke-6.

Seperti biasa, Raffi Ahmad yang bergelar Sultan Andara itu menggelar sebuah acara khusus. Kali ini acara tersebut ditayangkan di akun YouTube-nya Rans Entertainment.

Baca Juga

Saat itu acara tersebut juga dipandu oleh Astrid Tiar dan juga Gading Marten. Selama menikah disebutkan bahwa Nagita Slavina tidak pernah membongkar ponsel milik suaminya.

Namun berbeda pada saat itu di mana mereka melihat isi HP daripada ayah Rafatar ini. Rupanya hal ini malah membongkar sederet rahasia yang sempat dimiliki Raffi Ahmad di masa lalu.

Dalam ponsel tersebut terlihat sebuah tayangan terakhir yang sempat disaksikan oleh Raffi Ahmad di YouTube. Ternyata hal itu merupakan sinetron lawasnya bersama Bunga Citra Lestari.

Keduanya ini memang sempat terlibat dalam sebuah sinetron yang berjudul “Senandung Masa Puber”. Melihat hal ini Gading Marten dan juga Astrid Tiar mencoba mengompori Nagita Slavina.

Namun ayah satu anak itu begitu pandai berdalih. Ia malah menyebut ingin mengumpulkan semua kompilasi daripada foto lawasnya dengan Nagita Slavina dalam sinetron itu.

Tinggal Gading Marten menanyakan sebuah pertanyaan yang cukup mengejutkan.

Apa yang lo kangenin dari sosok Unge?” tanya Gading Marten, Minggu (18/10).

Raffi Ahmad menyebut bahwa Bunga Citra Lestari merupakan salah satu temannya yang telah dikenal sejak lama. Tidak hanya, itu ia telah mengenal BCL sejak awal membangun karir di dunia hiburan tanah air.

Ya kan dia salah satu temen berkarier yang paling lama. Cuma dia dulu sempet ngejar aku tapi aku nggak ada rasa,” ujar Raffi.

Terpopuler