Walau Mualaf, Bella Saphira Tetap Rukun dengan Orang Tua yang Beda Keyakinan

Penulis: Julia Fitri

Berita artis terbaru: Artis Bella Saphira kembali menarik perhatian netizen melalui unggahannya. Ia menyebut, meski sudah beda keyakinan dengan orang tua, Bella tetap menghargai keduanya.

Padangkita.com – Setelah lama tak terdengar kabarnya, nama artis cantik Bella Saphira kembali mendapat sorotan publik.

Bella sendiri memang diketahui sudah tak aktfi lagi di dunia hiburan semenjak menikah dengan Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti pada tahun 2013 silam.

Meski begitu, kepopulerannya di mata penggemar tak pernah pudar, terlebih dengan sosok suaminya yang bukan orang sembarangan.

Diketahui, Agus Surya Bakti merupakan komisaris utama PT Antam, perusahaan pertambangan ternama di dunia.

Sebelum itu, ia juga pernah menjabat sebagai purnawirawan Letnan Jenderal TNI AD.

Baca juga: Geger Video Panas Mirip Syahrini, Netizen: Fix

Bahkan Agus Surya Bakti kini juga ditunjuk sebagai Deputi Bidang Pencegahan BNPT.

Bertolak dari sana, baru-baru ini Bella menunjukkan momen saat ia berkunjung ke rumah orangtuanya, Anggara Simanjuntak dan Elfrida Victoria Simatupang, sambil makan malam bersama di Bulan Suci Ramadan.

Kendati sudah berbeda keyakinan karena menjadi mualaf, Bella tetap menghormati dan menyayangi kedua orang tuanya.

Artis berusia 46 tahun tersebut pun tetap mematuhi imbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus corona atau Covid-19.

“2 Orang Paling Terpenting dalam Hidup Saya. Sebenarnya saya termasuk beruntung memiliki Orangtua yg memiliki kesadaran serta Pemahaman Penuh Patuh Karantina diri sendiri sejak Minggu ke 2 January 2020 lalu. Tidak melaksanakan aktifitas rutin seperti biasanya krn resiko tinggi utk Usia senior,” tulis Bella di Instagram @bellasaphiraofficial, Selasa (12/5/2020) lalu.