Walau Dokter, Nycta Gina Enggan Obati Anak dan Suami

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Nycta Gina enggan mengobati anaknya saat jatuh sakit.

Padangkita.com– Pasangan Nycta Gina dan juga Rizky Kinos kerap kali mengundang perhatian warganet berkat keharmonisan rumah tangganya.

Jika dulunya Nycta Gina sering tampil nyentrik sebagai sosok Jeng Kelin memakai baju merah muda rambut berponi serta blush-on bulat. Akan tetapi kini ia tidak lagi tampil demikian serta telah hijrah mengenakan hijab.

Baca Juga

Mungkin banyak yang tidak mengetahui jika ternyata Nycta Gina ini telah memiliki gelar sebagai dokter.

Nycta Gina menyebut jika dirinya bersusah payah untuk mendapatkan izin prakteknya. Dan kini telah menekuni profesi sebagai seorang dokter dengan bekerja di sebuah klinik kesehatan.

Walau demikian ternyata Nycta Gina sendiri merasa ogah untuk mengobati anak serta suaminya jika mereka sakit.

Hal ini diketahui melalui sebuah tayangan di channel YouTube Trans TV official saat keduanya menjadi bintang tamu di sebuah acara yang dipandu oleh Feni Rose.

Dalam tayangan tersebut keduanya saat itu disuguhkan dengan pertanyaan fitnah atau fakta di mana Kinos mendapatkan pertanyaan seputar sang istri. Dikatakan jika istrinya tidak ingin mengobati dirinya serta anak-anaknya.

Ternyata hal tersebut dijawab fakta oleh Kinos dan tanpa sungkan membeberkan alasan serta kejadian yang pernah ia alami.

Pria tersebut menceritakan saat anaknya jatuh sakit kemudian Kinos meminta agar Nycta Gina sendirilah yang mengobati anaknya.

Baca juga: Haru, Tiap Malam Vania Athabina Ungkap Rasa Sayangnya Pada Venna Melinda

Akan tetapi Nycta Gina masih bersikeras untuk membawa sang buah hati ke dokter. Walaupun sebelumnya ia telah melakukan diagnosis serta memperkirakan obat apa yang nanti akan diberikan oleh dokter tersebut.

“Anaknya sakit nih ke dokter. Padahal dia ‘ah kayanya penyakitnya ini nih ntar dikasih obatnya itu’ pas ke dokter obatnya bener itu,” ujar Kinos.

Terpopuler

Add New Playlist