Haru, Tiap Malam Vania Athabina Ungkap Rasa Sayangnya Pada Venna Melinda

Berita artis terbaru, gosip artis gosip terbaru: Kebiasaan unik Vania Athabina ini membuat Venna Melinda berhasil bangkit di segala kondisi.

Padangkita.com – Semenjak berpisah dengan sang mantan suami Venna Melinda memilih untuk mengadopsi seorang bayi yang ditemukan pada tahun 2016.

Akan tetapi dalam proses pengurusan berkas Venna Melinda cukup kewalahan karena panjangnya proses menjadikan Vania Athabina sebagai anaknya.

Baca Juga

Kini setelah 4 tahun berlalu bayi tersebut telah tumbuh menjadi seorang gadis cilik yang begitu cantik serta kesayangan dari Venna Melinda dan kedua putranya.

Dulunya Vania Athabina ditemukan di sekitaran Masjid Fathullah Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Kini dengan kehadiran gadis cilik tersebut membuat kehidupan Venna Melinda begitu bahagia dan dipenuhi berbagai kelimpahan berkah.

Hal ini disampaikan Venna Melinda sebagaimana melansir dari akun Youtube Trans7 Official, pada Jumat (9/10/2020).

Dari pengakuannya ia tidak mempermasalahkan kesibukan kedua putranya kini telah terjun di dunia hiburan. Karena diringnya tidak lagi merasa kesepian dengan hadirnya Vania Athabina.

Terlebih lagi baru-baru ini dirinya merasa tidak pernah bisa lepas dari gadis kecil tersebut. Menurutnya putri kecilnya tersebut begitu berbakti sebagai seorang anak.

Baca juga: Ibu Pinkan Mambo Meninggal Bukan karena Covid-19, Tapi karena Ini

Disampaikannya jika Vania Athabina merupakan seorang malaikat kecil yang dikasih oleh Allah untuk hidupnya di saat dirinya terpuruk akan berbagai masalah.

Anak berbakti

Selain berbakti, putri kecil tersebut kini juga tumbuh sebagai gadis cilik dengan pemikiran dewasa dan juga pintar. Terlebih lagi tingkah laku daripada Vania begitu membuat dirinya semakin gemas serta merasa jatuh hati berkali-kali.

Terpopuler

Add New Playlist