Viral Pengantin Wanita Ini Tidur Pulas Jelang Akad Nikah dan Gak Mau Dibangunkan

Penulis: Wina

Berita Viral dan Trending: Entah apa penyebabnya, pengantin wanita ini tertidur pulas menjelang akad pernikahannya, ia pun viral di media sosial.

Padangkita.com – Di dalam suatu pernikahan, hal yang paling utama ialah akad. Menjelang akad berlangsung, biasanya pengantin mempersiapkan diri sebaik mungkin. Bahkan ada yang tak bisa tidur sebelum prosesi akad pernikahannya selesai dilaksanakan.

Namun berbeda dengan pengantin wanita yang satu ini. Si wanita ini malah tertidur pulas sebelum akadnya akan dimulai sedangkan semuanya telas selesai dipersiapkan.

Si pengantin sudah mengenakan gaun yang digunakan untuk menyegerakan akad. Namun, entah apa yang merasuki si mempelai wanita, di detik-detik memasuki momen yang menegangkan, bisa-bisanya si mempelai wanita ini tertidur pulas.

Bahkan pengantin wanita itu susah untuk dibangunkan. Padahal akad pernikahannya akan segera dimulai.

Kejadian itu viral di media sosial setelah sebuah akun di TikTok mengunggah video tersebut. Akun yang mulanya membagikan video tersebut ialah @aisyahna****.

Viralnya video pengantin wanita tersebut setelah dibagikan ulang oleh berbagai akun di media sosial.

Dalam video itu, terlihat mempelai wanita sudah siap untuk mengikuti prosesi akad nikah dengan mengenakan pakaian pengantin adat Sunda.

Ia terlihat menggunakan kebaya dan hijab berwarna putih yang juga dilengkapi dengan mahkota siger perak nan indah.

Bahkan, wajahnya juga telah mengenakan riasan cantik dengan untaian bunga melati. Si pengantin wanita tampak duduk di sebuah kursi dengan kepala disandarkan ke kursi itu.

Namun, setelah beberapa saat duduk di kursi, si wanita itu tampak tertidur pulas dengan matanya tertutup.

Baca juga: Istri Cantik Ustadz Riza Muhammad Indri Giana Dituding Sulam Alis, Dijawab: Haram

Seketika akan akad, pengantin wanita dibangunkan oleh kerabatnya. Namun setelah beberapa kali dibangunkan, mempelai wanita itu tak juga kunjung bangun.

Bahkan ia tak sadarkan diri lagi ketika perias sedang mempercantik kukunya.

Terpopuler

Add New Playlist