Mulan Jameela Ternyata Punya Anak Angkat, Yuk Intip Sosoknya

Penulis: Putri

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Lama tak terlihat, Mulan Jameela ternyata miliki anak angkat bernama Jonathan Tjandra.

Padangkita.com – Usai menikah dengan Ahmad Dhani, penyanyi cantik Mulan Jameela memang sudah jarang terlihat di depan publik. Pada awal pernikahan pasangan tersebut memang sering diterpa gosip miring.

Pasalnya, Mulan disebut-sebut sebagai penyebab orang tua Al, El, dan Dul itu bercerai. Namun keduanya memilih untuk tak memberikan klarifikasi terkait kabar tak sedap itu.

Usai menikah dengan Ahmad Dhani, Mulan Jameela kini telah dikaruniai tiga orang anak bernama Safeea Ahmad, Ahmad Syailendra Aerlangga dan Ahmad Hasir.

Namun sebelum menikah dengan personil Dewa 19 itu, Mulan merupakan janda anak dua yakni Tyarani Savitri, dan Muhammad Rafly Aziz.

Belum lama ini, fakta mengejutkan berhasil diketahui publik. Pasalnya, Mulan ternyata juga memiliki putra angkat yang tidak diketahui publik sebelumnya. Namun beberapa lalu, potret anak angkat Mulan Jameela akhirnya terungkap.

Baca juga: Inilah 6 Potret Cantik Sarah Menzel, Anak Pemilik Hotel yang Digosipkan Pacaran dengan Azriel Hermansyah

Fakta tersebut dibocorkan langsung oleh Mulan di akun Instagram miliknya. Dalam unggahn di Instagram, Mulan membagikan foto pemuda tampan mengenakan pakaian koko hitam dan bertubuh tegap.

Hal yang menarik perhatian netizen lantaran, Mulan menyematkan keterangan ucapan ulang tahun di foto tersebut. Jika dilihat pada keterangan unggahan itu, Mulan menulis nama ‘Jojo’ Jonathan Tjandra.

Baca juga: Paksa 2 Napi Dengar Lagu Baby Shark 4 Jam, 2 Polisi Dihukum

Tak hanya itu, Mulan juga menyebut Jojo Tjandra sebagai anak angkat dalam keterangan unggahannya itu.

Mulan juga menyematkan pesan dan doa khusus untuk pemuda yang disebut sebagai anak angkatnya itu.

Tampak seperti sudah lama tak bertemu anak angkatnya itu, Mulan mengaku rindu berat dengan Jonathan Tjandra yang kini sudah dewasa dan semakin tampan.

Terpopuler

Add New Playlist