Anak-Anak ini Tetap fokus Pendidikan Meski Orang Tuanya Artis dan Kaya Raya

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: sederet anak selebriti yang kini tengah fokus menjalani perkuliahan.

Padangkita.com-Menjadi Anak dari seorang selebriti juga membuat kehidupan seseorang turut masuk dalam bayang-bayang kamera. Segala apapun yang mereka lakukan tak luput dari pantauan media dan netizen.

Hal ini terkadang membuat mereka menerima banyak kemudahan. Misalnya saja memudahkan akses untuk terjun ke dalam industri hiburan. Namun sederet anak selebriti berikut ini justru lebih mementingkan pendidikan ketimbang karir.

Mengutip dari IDNTimes.com, inilah sederet anak selebriti yang kini tengah fokus menjalani perkuliahan.

El Rumi

Pria tampan yang satu ini merupakan putra kedua dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Saat ini mantan kekasih dari Marsha Aruan ini tengah fokus untuk menempuh pendidikan dengan melanjutkan kuliah bisnis di University of Westminster, Inggris.

Sasikirana Asmara

Wanita cantik ini merupakan putri dari aktor Anjasmara. Saat ini dirinya genap berusia 18 tahun dan tengah menempuh pendidikan untuk merealisasikan mimpinya menjadi seorang dokter.

Nasywa Nathania

Gadis cantik yang satu ini merupakan putri dari artis senior Desy Ratnasari. Saat Nasywa Nathania menempuh pendidikan di IPB untuk program studi teknologi pangan.

Valerie Thomas

Putri cantik dari Jeremy Thomas ini juga sedang menempuh pendidikan di Goldsmith University of London. Diketahui jika dirinya tengah mengambil jurusan Arts and Humanities.

Tiara Savitri

Putri sulung dari Mulan Jameela pada pernikahan sebelumnya ini juga sempat menempuh pendidikan di perguruan tinggi.

Diketahui jika dirinya merupakan mahasiswa di universitas Prasetya Mulya untuk jurusan Manajemen.

Aurel Hermansyah

Di tengah kesibukan syuting dan merintis karir di bidang bisnis, rupanya Aurel Hermansyah juga menempuh pendidikan di Universitas Bina Nusantara atau Binus.

Putri dari Anang Hermansyah ini diketahui tengah menempuh pendidikan di jurusan Manajemen Bisnis.

Terpopuler

Add New Playlist