Vinessa Inez Resmi Bercerai Usai Pergoki Suami Tengah Bercumbu dengan Wanita Lain

Penulis: W Widia

Berita artis terbaru: Pesinetron Vinessa Inez menggugat cerai suami lantaran ketahuan main gila dibelakang dan juga kasus KDRT.

Padangkita.com – Kehidupan rumah tangga Vinessa Inez memang sangat jarang tersorot publik setelah pernikahannya dengan Ryan Deye yang terjadi pada 2017 silam.

Namun secara tiba-tiba Vinessa Inez melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya itu ke pengadilan Agama Jakarta Timur pada Selasa (8/1/2019), dilansir dari Tribunnews.

Ke awak media, bintang sinetron itu mengaku telah menyudahi rumah tangganya dengan Ryan Deye dan mengungkapkan alasan di balik perceraiannya itu.

Saat itu, Vinessa Inez bersama ibunya mengajak anaknya untuk bertemu sang suami. Namun yang terjadi malah di luar dugaan.

“Perceraian karena adanya orang ketiga. Jadi ketahuan, karena dipergokin juga. Waktu itu posisinya mama aku juga ikut, karena waktu itu mau nemeni El (anak) buat ketemu,” kata Vinessa Inez, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020), dikutip dari Suara.com.

Ditambah inez “Dia lagi sama cewek. Pas pagi itu mereka nggak keliatan lagi sama-sama, cuma pas malamnya itu aku lihat mereka dikamar. Oke nggak ngapai-ngapain, tapi ada dua bantal berjejer” beber Inez.

Setelah kejadian itu, Vinessa Inez sempat memberi kesempatan kedua dan memaafkan sang suami. Namun sayangnya, tak ada yang berubah dari sikap sang suami.

“Sempat minta maaf tapi ternyata dia nggak bisa jaga kepercayaan itu,” ucap perempuan 22 tahun tersebut.

Baca juga: Geger, Wanita Ini Ke Pesta Pernikahan dengan Lingerie, Para Pria Panas Dingin

Selain itu, di tahun kedua pernikahan mereka, rupanya Vinesa juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Itu terjadi dua minggu lalu. Jadi kita lagi bahas sesuatu terus dia paksa aku jawab cuma dengan cara pukul kaki aku dengan sapu lidi.