Geger, Wanita Ini Ke Pesta Pernikahan dengan Lingerie, Para Pria Panas Dingin

Penulis: W Widia

Berita viral terbaru: Wanita ini diperbincangkan jagat maya lantaran pakai gaun tipis berwarna merah saat menghadiri acara pernikahan.

Padangkita.com – Baru-baru ini tengah dihebohkan dengan seorang wanita asal Inggris yang menghadiri acara pernikahan dengan menggunakan gaun yang hampir mirip seperti lingerie berwarna merah.

Wanita tersebut ramai diperbincangkan oleh warganet lantaran bajunya sangat tipis dan warna dari baju itu juga terlihat mencolok.

Foto wanita yang memakai lingerie tersebut tersebar luas di situs Reddit. Dalam foto tersebut terlihat seoarang wanita yang menggunakan atasan berupa korset dengan kain yang tipis berwarna merah sedang digandeng oleh pria yang memakai setelah jas.

Foto tersebut juga diikuti dengan caption, “Tamu pernikahan seksi mengalihkan perhatian dari pengantin dengan gaun tipis itu!”

Banyak dari warganet yang memberikan komentar mengenai pakaian yang dikenakan oleh wanita anonimus tersebut.

Ada dari warganet yang tidak suka dengan pakaian wanita tersebut dan mengkritik habis-habisan penampilan sang wanita.

Mereka berpendapat bahwa pakaian yang digunakan sang wanita sangat tidak cocok untuk digunakan ke acara pernikahan.

“Aku merasa dia punya masalah dengan pengantin wanita, gaun itu terlalu seksi untuk pernikahan,” tulis salah satu netizen.

“Jika bagian atasnya tidak transparan, tidak masalah memakainya ke pernikahan. Itu gaun yang bagus, tapi tidak untuk acara ini,” tulis netizen yang lain.

Baca juga: Calon Pengantin Wanita Meninggal Beberapa Jam Sebelum Menikah, Tinggalkan Sejumlah Tanda

“Anda harus berpakaian sopan untuk acara itu. Ini gaun yang bagus tapi bukan tempat yang tepat untuk memakainya,” tulis netizen lain.