Via Vallen Dilangkahi Adik yang Sudah Dilamar Duluan, Begini Curhatan Via

Penulis: Wina

Berita artis terbaru, gosip artis dan gosip terbaru: Via Vallen dilangkahi oleh sang adek yang bakal segera naik pelaminan.

Padangkita.com – Pedangdut cantik Via Vallen baru-baru ini mengunggah foto bersama adik kandung dan calon adik ipar yang baru saja dilamar oleh sang kekasih.

Dalam unggahannya itu, Via meninggalkan sepatah kata dua kata untuk sang adik yang bakal segera naik pelaminan. Pasalnya, sang adik, Mellas Rossa sudah dilamar oleh pacarnya pada Minggu, 27/12/2020).

Tampak dalam unggahan Rosaa, dirinya amat senang telah dilamar sang pacar yang bernama Danny Prastyoh.

Melihat adiknya akan segera naik pelaminan, beginilah curhatan Via di akun Instagramnya.

“Duhhh kesayanganku yang habis LDR 10 bulan, sekalinya ketemu langsung dilamar reeekkk,” tulis Via Vallen di akun Instagramnya, pada Minggu (26/12/2020), dilansir dari Intagram @viavallen.

Meski disalip sang adik, Via Vallen tampaknya tidak mempermasalahkan itu. Ia lantas memberikan doa untuk adik perempuannya tersebut.

“Ngiming ngimingii tokkk kalian inii. Wes pokokee bahagia terusss yoooo, lancar sampe hari H,” tambahnya.

Menanggapi unggahan kakak, Rossa pun membalasnya dengan mengirim do’a untuk Via Vallen agar dipertemukan dengan jodohnya.

“Makasih. Emang so sweet banget, sampai berasa mimpi. Nanti teteh nggak lama bakal menyusul kok. Amin, Doa terbaik untuk teteh tercinta,” tulis Mella Rossa.

Seperti yang banyak orang tau, bahwa Via Vallen hingga kini memang belum pernah terlihat menjalin hubungan dengan seorang pria yang diakui sebagai pasangan.

Baca juga: Karena Plagiat, Ini Sebutan Baru Via Vallen dari Netizen

Sehingga wajar jika adik perempuan beserta semua netizen mendoakan pelantun lagu Sayang itu, agar bisa segera menyusul sang adik dan mendapatkan pria idamannya untuk menuju pelaminan.

Unggahan Via lantas dibanjiri komentar netizen.

Terpopuler

Add New Playlist