Vanessa Diajak Ngamar Sama Dedy Susanto, Berapa Tarifnya?

Penulis: Julia Fitri

Kasus Psikolog, Dedy Susanto tidak berhenti dari unggahan selebgram Revina VT beberapa waktu lalu saja. Dibalik itu ternyata Vanessa Angel juga pernah diajak ngamar olehnya.

Padangkita.com – Hiburan tanah air kembali digegerkan oleh kabar tak mengenakkan. Pasalnya, kali ini Dedy Susanto, psikolog yang santer dibicarakan publik diketahui sering ajak ngamar pasiennya. Ia bahkan berani mengajak ngamar Vanessa Angel dan menanyakan berapa tarifnya.

Berita tentang Dedy Susanto yang mengajak Vanessa Angel ngamar di hotel diketahui dari postingan story instagram Bibi Ardiansyah, suami artis seksi itu.

Baca juga: 4 Artis yang Gagal Oplas, Padahal Sebelumnya Cantik, No. 4 Bikin Haru

Dalam unggahannya itu, Bibi membeberkan bahwa Vanessa sempat mendapat Direct Message (DM) dari Dedy melalui story instagram miliknya pada Minggu (16/02).

Mulanya Dedy hanya menawarkan kepada Vanessa Angel jika ingin curhat dengannya. Ia bahkan menyertakan nomor WhatsApp pribadinya agar mudah dihubungi.

“Kalau butuh curhat WA ke aku aja biar plong,” begitu tulisnya.

Kendati tak mendapat respon, Dedy kembali mengirim DM sebuah postingan quote mengenai percintaan.

Baca juga: Catatan Deretan Artis yang Diduga Pernah Terlibat Prostitusi Online

“Wanita yang self love-nya besar akan segera pergi ketika tahu cowoknya kasar, pembohong atau peselingkuh. Sementara bucin (budak cinta) yang sumber cintanya harus dari luar dari orang lain, dia merasa sangat rapuh untuk kehilangan seseorang. Self love yang rendah membuat kamu tak mampu tegas pada masa depan,” tulisnya.

Setelah itu, ia kembali mengirim DM yang tak disangka-sangka.

“Mohon ijin. Berapa ratenya,” tulis Dedy.

Unggahan Bibi itu sontak menjadi perbincangan hangat warganet setelah diunggah ulang oleh akun @lambe_turah.

Terpopuler