Vanessa Angel Beberkan Penghasilan Bibi Ardiansyah Lebih Kecil

Padangkita.com – Berbagai permasalahan dihadapi dalam rumah tangga Vanessa Angel dan juga Bibi Ardiansyah. Sebelumnya akun Instagram yang menjadi sumber penghasilan Vanessa Angel hilang.

Akun tersebut biasanya digunakan Vanessa Angel untuk mempromosikan produk dengan bayaran fantastis. Namun saat akun instagram tersebut hilang sejumlah klien kemudian menunutut dirinya agar mengembalikan uangnya.

Akan tetapi berbagai uang yang didapat dari hasil endorse sudah dipakai untuk berbagai keperluan.

Hal ini diungkapkan oleh Vanessa Angel dalam channel YouTube Crazy Nikmir REAL, milik Nikita Mirzani pada tanggal 15 Oktober lalu,

Pasangan muda tersebut menyebut jika keduanya tetap berusaha tabah dalam menjalani berbagai cobaan. Terlebih lagi kini mereka telah dihadiahi dengan kehadiran sang putra kecil, yakni baby Gala.

Belum lagi mereka masih terjerat dengan kasus penyalahgunaan narkoba. Selain itu permasalahan lain yang mesti ditangani mengenai  kondisi finansial yang tidak stabil.

Melansir dari Kapanlagi.com, di tengah semua permasalahan Bibi Ardiansyah berusaha tegar mendampingi istrinya. Serta kini untuk kebutuhan rumah tangga mereka berharap dari penghasilan kebab.

“Semenjak toko Mas Bibi tutup, akhirnya kita beralih ke kebab. Otomatis penghasilan dari Instagram kak, endorse-an terus promo-promo usahaku,” terang Vanessa.

Wanita berusia 28 tahun tersebut juga  bercerita perihal penghasilan. Lalu Bibi Ardiansyah menyebut jika penghasilan Vanessa Angel jauh lebih besar daripada dirinya.

Karena menurutnya hasil dari penjualan kebab yang ia usahakan tidaklah seberapa dibandingkan endorse dan juga usaha lain Vanessa Angel.

Mendengar cerita itu Nikita Mirzani memberikan sebuah pernyataan yang mengandung sindiran.  “Untung lu ganteng, coba kalau lu jelek mungkin udah ditinggal ama Vanessa,” ucapnya.

Terpopuler